Link Nonton Streaming Stranger Things 4 Vol 1 Sub Indo Lengkap Sinopsis dan Spoiler

Link Nonton Streaming Stranger Things 4 Vol 1 Sub Indo Lengkap Sinopsis dan Spoiler

Link Nonton Streaming Stranger Things 4 Vol 1 Sub Indo Lengkap Sinopsis dan Spoiler

Link Nonton Streaming Stranger Things 4 Vol 1 Sub Indo dalam kolase (Foto Instagram: @strangerthingstv)


Berikut adalah link streaming nonton series Stranger Things 4 Vol 1 subtittle Indo, lengkap dengan sinopsis dan spoilernya gaes!

Stranger Things merupakan series bergenre fiksi ilmiah, horor dari Amerika Serikat tentang penyelidikan hilangnya seorang anak laki-laki di tengah peristiwa supranatural yang terjadi di sekitar kota.

Series ini dibintangi oleh Finn Wolfhard, Caleb McLaughlin, Gaten Matarazzo, Sadie Sink sebagai Max, Joe Keery, Natalie Dyer, Charlie Heaton, Maya Hawke, Priah Ferguson, Eduardo Franco, Jamie Campbell Bower yang tayang perdana mulai Rabu, 27 Mei 2022 di layanan streaming Netflix.

BACA JUGA: Link Nonton Film Love and Leashes Sub Indo Lengkap Sinopsis, Dibintangi Seohyun SNSD

Sinopsis Stranger Things 4 Vol 1

Enam bulan berlalu sejak Pertempuran Starcourt, yang membawa teror dan kehancuran bagi Hawkins. Eleven (Millie Bobby Brown) dan Will Byers (Noah Schnapp) sedang menyesuaikan diri dengan kehidupan baru mereka di California.

Berjuang dengan akibatnya, Mike (Finn Wolfhard) harus berpisah dengan Eleven dan Will. Kesulitan makin bertambah karena kini mereka telah duduk di bangku SMA.

Di waktu yang rentan ini, ancaman supernatural baru yang lebih mengerikan muncul. Misteri mengerikan harus segera dipecahkan untuk dapat mengakhiri kengerian Upside Down.

Rintangan apa lagi yang harus dihadapi oleh Mike dkk? Berhasilkah mereka menyelamatkan mereka yang terjebak di Upside Down? Bagaimana cara untuk mengakhiri kengerian yang terjadi dalam Upside Down?

Spoier Stranger Things 4 Vol 1

Penonton akan dibawa ke sebuah ruangan di Hawkins National Laboratory yang sempat menjadi rumah bagi Eleven (Millie Bobby Brown).

Ruangan yang dijuluki Rainbow Room ini diperuntukkan bagi anak-anak dengan kemampuan istimewa seperti Eleven (Millie Bobby Brown).

Dalam teaser ini juga ditunjukkan bahwa Eleven memiliki saudara senasib yang belum diketahui keberadaan dan kondisinya.

Lalu, tepat sebelum teaser Stranger Things season 4 berakhir, datanglah Dr.Martin Brener (Matthew Modine) yang membuat Eleven terkejut saat pria paruh baya ini bertanya, “Eleven, are you listening?”

Link Stranger Things 4 Vol 1 Sub Indo

Buat yang mau tahu alur cerita series Stranger Things 4 Vol 1 ini, kamu bisa langsung menontonnya secara streaming dengan klik link di bawah ini.

Link Streaming series Stranger Things 4 Vol 1 Sub Indo

BACA JUGA: Link Streaming Nonton Drama Korea Grid Episode 1 Sub Indo, Lengkap Sinopsis dan Spoiler

Nah itulah link streaming nonton Stranger Things 4 Vol 1 Indo, lengkap dengan sinopsis dan spoilernya. Selamat Menonton~




Stranger ThingsStranger Things 4 Vol 1Stranger Things 4 Vol 1 Sub IndoNonton Stranger Things 4 Vol 1Link Nonton Stranger Things 4Streaming Stranger Things 4Nonton Stranger Sub IndoNonton Streaming Stranger Things 4Sinopsis Stranger Things 4Spoiler Stranger ThingsSpoiler Stranger Things Episode 1

Share to: