Biodata Thomas Tuchel, Lengkap Umur dan Agama, Pelatih Chelsea yang Jadi Sorotan Fans

Biodata Thomas Tuchel, Lengkap Umur dan Agama, Pelatih Chelsea yang Jadi Sorotan Fans

Biodata Thomas Tuchel, Lengkap Umur dan Agama, Pelatih Chelsea yang Jadi Sorotan Fans

Kolase Foto Pelatih Chelsea Thomas Tuchel (Foto: @chelseafc Instagram)


Siapa yang masih belum mengenal seorang pelatih baru dari Chelsea yang menjadi sorotan para netizen bernama Thomas Tuchel?

Berikut biodata lengkapnya. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Raisya Bawazier: Agama, Umur, Tinggi Badan hingga Tempat Asal, Pemeran Andien di Love Story the Series SCTV

Thomas Tuchel lahir di Jerman Barata pada tanggal 27 Agustus 1973 dimana usianya saat ini adalah 47 tahun gaes. Agama yang dianutnya  adalah Kristen namun hal tersebut belum ada sumber resminya. 

Thomas Tuchel sendiri menjadi perbincangan netizen semenjak dirinya dapat membawa klub Chelsea masuk ke dalam zona Liga Champions gaes. Padahal diawal musil The Blues bermain sangat buruk dan dianggap tidak mampu masuk ke 4 besar. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Thomas Tuchel, seorang pelatih Chelsea yang menjadi sorotan para fans gaes. 

BACA JUGA: Biodata Ajeng Fauziah, Lengkap Umur dan Agama, Pemain Web Series LOVE IS US yang Trending YouTube Gaes

1. Biodata dan profil 

Nama: Thomas Tuchel

Tanggal Lahir: 29 August 1973 

Tempat Asal: Krumbach, Jerman Barat

Umur: 47 Tahun

Agama: Kristen (Belum ada sumber pasti)

Tinggi: 190 cm 

Pekerjaan: Pelatih

Club: Chelsea

Posisi: Pemain Bertahan

2. Pejuangan Thomas Tuchel menjadi pelatih terkenal sangat berat

Thomas Tuchel sendiri memang beberapa kali sempat pindah klub gaes. Dirinya pada saat masih mudah justru menjadi harapan dalam beberapa tim namun ketika dirinya dilanda cedera, mimpinya menjadi pemain sepak bola hancur. Namun ia tidak menyerah, justru ia belajar dan mengambil sekolah sebagai pelatih. 

3. Punya murid hasil dari pelatihannya selama ini

Ternyata Thomas Tuchel sendiri mampu memberikan sebuah hadiah untuk timnas Jerman dimana ia berhasil mendidik beberapa pemain berbakat seperti Mario Gomez dan Sami Khedira gaes. Wah keren banget ya. 

4. Thomas Tuchel berhasil membawa Dortmund juara liga Jerman

Tidak hanya bisa menghasilkan murid-murid yang luar biasa gaes. Thomas Tuchel sendiri justru menghasilkan sebuah catatan prestasi dimana ia bersama Dortmund berhasil membawa klub tersebut juara liga Jerman. 

5. Perlahan membawa Chelsea dari keterpurukan

Salah satu hal yang justru sangat mengagetkan adalah dimana Thomas Tuchel yang menjadi pelatih baru dari Chelsea justru membawa tim tersebut keluar dari zona merah dan terus melaju sampai masuk ke urutan 4 besar gaes. 

BACA JUGA: Biodata Nayyara Hafeeza, Lengkap Umur dan Agama, Pemain Web Series LOVE IS US yang Trending YouTube Gaes

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Thomas Tuchel, seorang pelatih Chelsea yang menjadi sorotan para fans gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia  47 tahun. 




thomas tuchelbiodata thomas tuchelumur thomas tuchelagama thomas tuchelpelatih chelseachelseapelatih chelsea thomas tuchel

Share to: