Biodata dan Profil Raisya Bawazier: Agama, Umur, Tinggi Badan hingga Tempat Asal, Pemeran Andien di Love Story the Series SCTV

Biodata dan Profil Raisya Bawazier: Agama, Umur, Tinggi Badan hingga Tempat Asal, Pemeran Andien di Love Story the Series SCTV

Biodata dan Profil Raisya Bawazier: Agama, Umur, Tinggi Badan hingga Tempat Asal, Pemeran Andien di Love Story the Series SCTV

Kolase Foto Pemeran Andien, Raisya Bawazier (Foto: @raisyabawazier Instagram)


Siapa yang masih belum mengenal seorang pemeran Andien dalam sinetron Love Story the Seres di SCTV bernama Raisya Bawazier?

Berikut biodata lengkapnya. 

BACA JUGA: Gelar Konser Online untuk Fans Jepang, Ini Biodata Lengkap Member TWICE Gaes

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Raisya Bawazier sendiri menganut agama Islam. Dirinya bersal dari Jakarta dan sudah berusia 19 tahun saat ini gaes. Ia juga merupakan alumni STIKOM LSPR lho. 

Nama dari Raisya Bawazier dikenal oleh masyarakat luas setelah dirinya bermain dalam beberapa FTV yang ada di SCTV gaes. Bahkan semakin terkenal semenjak dia muncul sebagai Andien di Love Story the Series SCTV. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata dan profil Raisya Bawazier,pemeran Andien dalam Love Story the Series SCTV. 

BACA JUGA: 12 Biodata Lengkap Member TREASURE yang Kini Debut Akting di Web Drama

1. Biodata dan profil 

Nama: Raisya Hamdan Bawazier

Panggilan: Raisya Bawazier

Tanggal Lahir: 31 Desember 2001

Tempat Asal: Jakarta

Umur: 19 tahun

Agama: Islam

Orang Tua: Hamdan Bawazier (ayah), Fia Hamdan (Ibu)

Perkerjaan: Aktris, Model, Selebgram

Akun Instagram: @raisyabawazier

2. Raisya ini blasteran Arab Gaes

Melihat wajah dari Raisya Bawazier dengan hidung mancungnya, pasti orang-orang akan mengira dia punya keturunan arab. Hal tersebut benar banget gaes, kedua orang tuanya memang berbeda suku lho. 

3. Suka banget traveling gaes

Memang jika kamu melihat foto Instagram dari Raisya Bawazier ini justru dirinya terlihat suka banget pergi ke tempat-tempat yang seru lho. Mulai dari luar negeri sampai dalam negeri. Wah bisa saja tempat yang ia kunjungi menjadi destinasi kamu selanjutnya. 

4. Tampil dalam beberapa sinetron yang hits banget

Raisya Bawazier ini beruntung memiliki wajah yang cantik dan juga jago banget dalam akting gaes. Dirinya beberapa kali juga bermain dalam sinetron yang hits banget seperti Mermain Season 2 lho. Wah keren banget ya. 

5. Pertama kali tampil di sinetron Ganteng Ganteng Serigala

Ternyata awal mula dirinya dikenal oleh masyarakat ini semenjak ia bermain dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala gaes. Namun namanya sendiri baru terkenal setelah 4 tahun dimana saat itu ia menjadi drakula cantik bernama Clara.  

BACA JUGA: Biodata Nayyara Hafeeza, Lengkap Umur dan Agama, Pemain Web Series LOVE IS US yang Trending YouTube Gaes

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata dan profil lengkap umur dan agama Raisya Bawazier,pemeran Andien dalam Love Story the Series SCTV. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 19 tahun. 




raisya bawazierbiodata raisya bawazierumur raisya bawazieragama raisya bawazierpemeran andien raisya bawazierlove story the seriesraisya bawazier love story the series

Share to: