Fakta Menarik Kelvin Joshua, Kontestan Indonesian Idol Bawain Lagu untuk Mantan

Fakta Menarik Kelvin Joshua, Kontestan Indonesian Idol Bawain Lagu untuk Mantan

Fakta Menarik Kelvin Joshua, Kontestan Indonesian Idol Bawain Lagu untuk Mantan

Fakta Menarik Kelvin Joshua, Bawain Lagu untuk Mantan di Indonesian Idol (Foto: Instagram @


Nama Kelvin Joshua menjadi sebuah topik hangat para netizen saat dirinya tampi di Indonesian Idol membawakan lagu untuk mantan. Siapakah dia sebenarnya? berikut ini merupakan fakta menarik mengenai dirinya. 

Tidak ada orang yang tidak suka untuk menonton salah satu acara ajang pencarian bakat dalam dunia tarik suara yaitu Indonesian Idol. Banyak sekali artis keren yang berasal dari jebolan acara satu ini. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Ramanda, Rocker asal Tasikmalaya yang Lolos Audisi 1 Indonesian Idol

Kelvin Joshua menjadi salah satu kontestan Indonesian Idol yang sangatlah unik diantara semuanya. Dirinya menjadi sorotan netizen semenjak muncul dengan membawakan lagu untuk mantannya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik dari Kelvin Joshua, seorang kontestan Indonesian Idol yang bawain lagu untuk mantan. 

Bernama lengkap Kelvin Joshua Sugiarto

Seperti yang kita ketahui jika kemunculannya pertama kali membuat semua orang kagum dengan suaranya yang begitu khas banget. Nah, ternyata gaes, nama lengkap dari pria ganteng satu ini adalah Kelvin Joshua Sugiarto. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Elfrida Maure, Kontestan Indonesian Idol asal Alor NTT yang Bikin Terkesima

Pria akrab dipanggil Keljo ini berusia 22 tahun

Jika kamu melihatnya pertama kali di tv, dirinya tampil dengan gaya yang sangat kekinian gaes. Ternyata, Kelvin Joshua ini tidak di panggil dengan nama Kelvin oleh teman-temannya. Namun dirinya akrab dipanggil Keljo. 

Berasal dan besar dari Jakarta

Melihat dari gayanya saja pastinya kamu sangat sadar bahwa Kelvin Joshua ini lahir di kota besar. Pria yang akrab dipanggil dengan Keljo ini ternyata berasal dari Jakarta gaes. 

Alumni John Paul's School Bekasi ternyata

Berdasarkan penelusuran dari Tim KUYOU.id mengenai pria satu ini, ternyata Kelvin Joshua merupakan alumni dari John Paul's School Bekasi gaes. Apakah kamu termasuk salah satu alumni sekolah tersebut? 

Tergabung dalam grup band Das Vibe Music

Kelvin Joshua memang menjadi seorang penyanyi dari awal. Dirinya pun pernah membuat sebuah band dan beberapa kali tampil dalam sebuah konser musik gaes. Nama bandnya adalah Das Vibe Music.

Memainkan Yoyo sebagai stress release

Pertama kali Keljo tampil dalam acara Indonesian Idol, dirinya justru sempat bermain sebuah yoyo. Ternyata Kelvin Joshua memang suka banget untuk bermain yoyo karena menurutnya dalam menjadi stree release baginya. 

Memiliki bisnis kebab untuk bertahan hidup dimasa pandemi

Dalam masa pandemi seperti ini, semua orang harus bertahan hidup. Kelvin Joshua menjadi orang yang berhasil bertahan karena dirinya berjualan kebab. Nasib baik masih menghampiri dirinya gaes. 

Mempersembahkan lagu untuk sang mantan di Indonesian Idol

Kelvin Joshua menjadi orang yang benar-benar mencintai mantannya, hal ini dikarenakan ketika ia tampil, dirinya membawakan sedikit lagu untuk mantannya tersebut. Bahkan lagunya bagus banget gaes. 

Nah, itu dia beberapa fakta menarik mengenai Kelvin Joshua yang telah dirangkum untuk kamu. Jika kamu ingin melihat kabar terbaru artis kesayangan kamu, kamu bisa mengunjungi langsung KUYOU.id. 




indonesian idolkelvin joshuakelvin joshua indonesian idolkelvin joshua lagu untuk mantan

Share to: