Profil dan Fakta Unik Radian Malik, Rapper yang Dis Fans KPOP di TikTok

Profil dan Fakta Unik Radian Malik, Rapper yang Dis Fans KPOP di TikTok

Profil dan Fakta Unik Radian Malik, Rapper yang Dis Fans KPOP di TikTok

Kolase Foto Rapper TikTok Radian Malik (Foto: @radianmalik Instagram)


Radian Malik menjadi perbincangan netizen setelah dirinya viral karena rapper satu ini dis fans KPOP di TikTok gaes. Siapakah dia? Berikut profil dan fakta yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Radian Malik sendiri merupakan seorang TikToker yang membuat sebuah konten rap yang keren banget. Rapper satu ini terkenal banget dan menjadi viral ketika dia dis fans KPOP di TikTok yang menurutnya sudah keterlaluan. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Nasion Patriotik, TikToker Bagikan Inspirasi Pose Foto Kekinian

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta dan profil dari Radian Malik, seorang rapper yang dis fans KPOP di TikTok gaes. 

Sayang banget dengan orang tuanya gaes

Radian Malik sendiri tidak pernah lupa dengan orang tuanya gaes. Dirinya sendiri memberikan hadiah kepada ibunya saat hari ulang tahun sang ibu. Wah, memang anak yang berbakti banget ya dia.

Kata netizen usianya 25 tahun lho

Netizen selalu berusaha untuk menebak usia dari idolanya sendiri gaes. Menurut warganet, Radian Malik sendiri diperkirakan berusia 25 tahun lho. Namun hal ini belum ada sumber resminya ya. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Zanissa Anjani aka Notzanissa, TikToker Cantik Asal Bandung

Pertama kali viral karena bikin dis fans KPOP

Fans KPOP sendiri baru-baru ini membuat masalah yang besar gaes. Mereka membangunkan Radian Malik yang sudah capek melihat kegilaan orang-orang tersebut dan akhirnya membuat lagu untuk dis para fans KPOP dan menjadi viral. 

Sudah punya 80 ribu followers di TikTok

Sampai saat artikel ini dibuat, Radian Malik sendiri mempunyai sekitar 80 ribu followers di TikTok gaes. Hal ini dikarenakan dirinya konsisten untuk membuat sebuah karya lho. Wah keren banget. 

Videonya sering banget viral gaes

Ternyata menjadi rapper memang profesi yang keren banget gaes. Radian Malik pun memilih pekerjaan tersebut dan menunjukan kemampuannya di TikTok. Setiap kali video rap yang dilakukan olehnya diunggah, pasti langsung viral. 

Diundang sebagai pembicara lho

Ternyata Radian Malik ini berprofesi sebagai penyiar podcast juga lho. Dirinya pernah menjadi memberikan sedikit pelajaran tentang dunia tersebut. Prestasi yang dibangunnya luar biasa banget. 

Video yang viral di react oleh Young Lex

Videonya saat membuat lagu untuk dis fans KPOP justru menjadi viral. Bahkan Young Lex yang saat itu sedang ribut dengan para fans KPOP justru melihat videonya dan memberikan sebuah react video sehingga nama Radian Malik semakin dikenal. 

Rap menjadi jalan ninjanya gaes

Radian Malik sendiri berhasil mem-branding dirinya sebagai seorang rapper gaes. Dirinya sering banget melakukan duet dengan musisi di TikTok dan membuat sebuah rap yang keren lho. Wah gak nyangka ya. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Eno Bening, Social Media Strategist yang Hits di TikTok

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta dan profil dari Radian Malik, seorang rapper yang bikin lagu untuk dis fans KPOP di TikTok gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 25 tahun. 




radian malikrapper radian malikfans kpopfakta radian malikprofil radian malikradian malik dis fans kpoplagu dis fans kpop

Share to: