Fakta dan Profil Nasion Patriotik, TikToker Bagikan Inspirasi Pose Foto Kekinian

Fakta dan Profil Nasion Patriotik, TikToker Bagikan Inspirasi Pose Foto Kekinian

Fakta dan Profil Nasion Patriotik, TikToker Bagikan Inspirasi Pose Foto Kekinian

Kolase Foto TikToker Nasion Patriotik (Foto: @nasionp Instagram)


Nasion Patriotik menjadi salah satu TikToker yang memberikan sebuah pose foto kekinian untuk para pria dan wanita gaes. Siapakah dirinya? Berikut merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu gaes. 

Nasion Patriotik merupakan seorang TikToker yang diperkirakan usianya 22 tahun. Dirinya dikenal karena kemampuannya dalam memberikan sebuah pose foto kekinian yang bisa dijadikan sebagai inspirasi untuk kamu gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Zanissa Anjani aka Notzanissa, TikToker Cantik Asal Bandung

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta dan profil Nasion Patriotik, seorang TikToker yang memberikan inspirasi pose foto. 

Nasion Patriotik sering banget traveling gaes

Nasion Patriotik menjadi salah satu orang yang suka banget buat traveling lho. Namun selain menikmati alam yang ada, dirinya juga sambil kerja dengan membagikan pose foto yang menarik untuk kamu. 

Kata netizen usia Nasion Patriotik 22 tahun 

Netizen memang suka banget kepo dengan idolanya gaes. Warganet sendiri justru memperkirakan Nasion Patriotik berusia 22 tahun. Namun hal tersebut masih belum resmi ya, jadi lebih baik kita tunggu saja. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Eno Bening, Social Media Strategist yang Hits di TikTok

Sering membagikan pose foto-foto yang keren gaes

Salah satu yang membuat Nasion Patriotik menjadi viral banget dan juga sering muncul di FYP TikTok karena dirinya suka memberikan sebuah pose foto yang bisa menjadi inspirasi untuk kamu gaes. 

Punya OOTD yang bisa dijadikan inspirasi

OOTD dari Nasion Patriotik justru menjadi hal yang menarik lho. Dirinya juga sering melakukan mix & match untuk melakukan sesi pemotretan gaes. Jadi kamu bisa melihat Instagram dan mengikuti gayanya gaes. 

Punya 53 ribu followers di Instagram

Ternyata sangking terkenalnya Nasion Patriotik di TikTok, dirinya justru mulai dicari di Instagram untuk melihat kegiatannya disana. Sampai saat artikel ini dibuat, dia sudah mempunyai 53 ribu followers gaes. 

Aktif banget di TikTok gaes

@nasionp

Nih buat yg kemaren minta pose pasangan ##samasamabelajar

♬ Pamer Pacar Remix - o

Nasion Patriotik sendiri memang menjadi orang yang aktif banget di TikTok. Konten yang ia keluarkan justru selalu ditunggu oleh para netizen gaes. Bahkan sudah banyak sekarang konten yang sering viral dari pria satu ini. 

Selalu FYP kontennya gaes 

@nasionp

Ke 4 Most comment nih kasi liat ini biar ga tergantung yg motoin ##tamanujung ##samasamabelajar

♬ Skechers - DripReport

Video yang dibuat oleh Nasion Patriotik ini pastinya selalu masuk FYP di TikTok gaes. Wajar saja, hal ini dikarenakan jumlah followersnya yang banyak dan konten yang dibuat selalu memberikan sebuah inspirasi baru. 

Sudah punya 928 ribu followers di TikTok gaes

@nasionp

Foto potrait Gampang ketika hasil foto kurang bagus ##samasamabelajar

♬ SugarCrash! - ElyOtto

Perlahan tapi pasti, nama dari Nasion Patriotik mulai naik banget gaes. Dirinya pun sampai saat artikel ini dibuat, sudah mempunyai 928 ribu followers di TikTok lho. Wah keren banget ya. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Adeline Margaret, Eks Personil Cherrybelle yang Hits di TikTok Gaes

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta dan profil Nasion Patriotik, seorang TikToker yang memberikan inspirasi pose foto. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 22 tahun. 




nasion patriotikfakta nasion patriotikprofil nasion patriotikumur nasion patriotiktiktoker nasion patriotikpose foto nasion patriotiktiktok nasion patriotik

Share to: