Biodata Deborah Dewi Lengkap Umur dan Agama, Grafolog dan Pengusaha yang Hits di TikTok Gaes

Biodata Deborah Dewi Lengkap Umur dan Agama, Grafolog dan Pengusaha yang Hits di TikTok Gaes

Biodata Deborah Dewi Lengkap Umur dan Agama, Grafolog dan Pengusaha yang Hits di TikTok Gaes

Biodata Deborah Dewi (Foto Instagram: @deborahdewi)


Siapa yang belum kenal dengan grafolog dan pengusaha yang hits di TikTok bernama Deborah Dewi ini? Berikut biodata dan profilnya.

Deborah Dewi adalah wanita yang lahir di Surabaya, pada tanggal 22 Juni 1981 silam. Berarti usianya sekarang adalah 24 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Kristen.

Deborah Dewi dikenal bisa menganalisa karakter sesorang dari tulisan tangan alias grafologi dan aksinya ini sering ia bagikan di media sosial salah staunya adalah TikTok   .

BACA JUGA: Biodata Cindy Nirmala Lengkap Umur dan Agama, Aktris Juga Model Pacar Ije Kurniawan

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Deborah Dewi, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama LengkapDeborah Dewi
Nama PanggilanDeborah

Tenpat Tanggal Lahir

Surabaya, 22 Juni 1981
Umur40 Tahun
AgamaKristen
Nama PasanganBelum diketahui
Nama AnakRay Daniel Gani
ProfesiGrafolog, Pengusaha PT Karakter Transformasi Pertiwi
PendidikanSarjana Ilmu Politik Universitas Katolik Parahyangan
Akun Instagram

@deborahdewi

2. Grafolog

Deborah Dewi diketahui merupakan seorang yang mempopulerkan dan memulai porfesi sebagai Grafolog di Indonesia pada tahun 2011.

Dirinya merupakan satu-satunya garfolog Indonesia yang memiliki standar kompetensi tenaga kerja yang sudah divalidasi di 83 negara (Standard Competence EC-0293 apostille by The Hague Convention).

Dirinya juga terpilih sebagai salah satu Top 100 Indonesia Youngster. Ia sudah selama kurang lebih 10 tahun menggunakan ilmu grafologi atau tulisan tangan untuk meganalisis kepribadian orang.

3. Founder PT Karakter Tranformasi Mandiri

Selain itu, Deborah Dewi juga sudah mendirikan sebuah perusahaan berbasis badan hukum bernama PT. Karakter Tranformasi Mandiri (KTP) untuk menawarkan tiga layanan jasa grafolog terbaik seperti analisa, konsultasi dan edukasi yang terletak di Jakarta Selatan.

4. Membaca tulisan tangan tokoh terkenal

Berkat hasil analisanya yang akurat, dirinya beberapa kali dipercaya untuk membaca tulisan tangan dari beberapa tokoh terkenal seperti kasus tragedi maut Afriyani, karakter Susno Duadji, Mujianto pembunuh berantai, Teroris Solo, dan 6 Calon Gubernur DKI Jakarta (tahun 2012), Gubernur & Wakil Gubernur terpilih untuk DKI Jakarta Jokowi & Ahok hingga Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono.

Ia juga dipercaya oleh pihak kepolisisn RI untuk menganalisa kasus pembunuhan mendiang Akseyna Ahad Dori yang awalnya berstatus bunuh diri menjadi pembunuhan.

5. Kehidupan Pribadi

Diketahui Deboran Dewi merupakan lulusan Sarjana Ilmu Politik yang menempuh pendidikan di Universitas Katolik Parahyangan, Bandung. Ia juga sudah menikah dan dikaruniai seorang putra bernama Ray Daniel Gani.

BACA JUGA: Biodata Ije Kurniawan Lengkap Umur dan Agama, Anak Ninok Wiryono yang Perankan Ardan di Sinetron Badai Pasti Berlalu

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Deborah Dewi, grafolog dan pengusaha yang hits di TikTok. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Deborah DewiBiodata Deborah Dewiprofil umur Deborah Dewiagama Deborah Dewipendidikan Deborah DewiGrafologPT Karakter Tranformasi Mandiri

Share to: