Fakta Menarik Elfrida Maure, Kontestan Indonesian Idol asal Alor NTT yang Bikin Terkesima

Fakta Menarik Elfrida Maure, Kontestan Indonesian Idol asal Alor NTT yang Bikin Terkesima

Fakta Menarik Elfrida Maure, Kontestan Indonesian Idol asal Alor NTT yang Bikin Terkesima

Elfrida Maure, Kontestan Indonesian Idol asal Alor NTT (Foto: dok. Istimewa)


Nama Elfrida Maure menjadi sorotan netizen karena dirinya mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Siapakah dia sebenarnya? Berikut fakta menarik yang telah dirangkum Tim KUYOU.id. 

Elfrida Maure merupakan salah satu kontestan Indonesian Idol yang berasal dari Alor NTT. Dirinya menjadi viral karena kehebatannya dalam dunia tarik suara. Ia membuat takjub para juri yang mendengarkan suaranya. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Syahrul Prasetyo, TikToker Genk Viens Boy yang Khas Berkacamata

Tak hanya itu, beberapa komentar bagus dari para juri pun didapatkannya. Sepertinya memang Elfrida Maure memang mempunyai bakat dalam dunia tarik suara. Bahkan karenanya, banyak banget yang langsung menonton video dirinya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari tim KUYOU.id mengenai fakta menarik dari Elfrida Maure, kontestan Indonesian Idol yang bikin terkesima. 

Berasal dari Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur

Pastinya kamu yang sudah menonton dirinya tahu jika wanita cantik satu ini berasal dari Nusa Tenggara Timur. Elfrida Maure memang membanggakan daerah tempat tinggalnya gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik James Adam, Produser Musik yang Viral Akustikan Bareng Jebung dan Rizky Febian

Saat ini berusia 26 Tahun

Apakah kamu yang sudah menonton Elfrida Maure bisa menebak berapa umurnya? Saat ini wanita cantik yang berasal dari NTT tersebut sudah berusia 26 tahun gaes. Wah masih muda tapi punya bakat. 

Berangkat ke Jakarta demi Indonesian Idol dan didampingi oleh Ketua DPRD Alor, Enny Anggrek

Perjalanan dari Elfrida Maure ini tidak lah mudah untuk bisa mengikuti kontestan Indonesian Idol. Dirinya harus melalui beberapa tahap seleksi bahkan sampai didampingi oleh ketua DPRD Alor bernama Enny Anggrek. 

Lolos seleksi pertama audisi online Indonesian Idol

Perjuangan dari Elfrida Maure tidak sia-sia. Dirinya pun lolos seleksi pertama dari Indonesian Idol. Namun perjuangan sebenarnya pun baru dimulai. Setelah ini dirinya akan berkompetisi dengan beberapa kontestan lainnya. 

Elfrida Maure aktif menyanyi di Gereja dan kerap ikut lomba

Ternyata bakat dari Elfrida Maure tersebut sudah ditunjukan ketika dirinya masih berada di Gereja. Dirinya kerap bernyanyai di tempat ibadah tersebut dan juga mengikuti lomba-lomba yang ada. 

Anak dari Bapak Yesaya Alfonsus Maure dan Ibu Yumina Suzana Pulek (alm)

Ada cerita sedih nih gaes, Elfrida Maure merupakan anak dari ayahnya Yesaya Alfonsus Maure dan ibunya Yumina Suzana Pulek. Namun ibunya kini sudah tiada, jadi dirinya harus bertahan hidup disana. 

Itu dia gaes beberapa fakta menarik dari Elfrida Maure, kontestan Indonesian Idol yang menakjubkan. Jika kamu ingin melihat fakta menarik lainnya, kamu bisa kunjungi di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Anggi Marito, Kontestan Indonesian Idol asal Tarutung yang Curi Perhatian




elfrida maureindonesian idolelfrida maure nttelfrida maure indonesian idol

Share to: