Sangat Menarik, 5 K-Drama Berikut Ini Layak Miliki Season 2

Sangat Menarik, 5 K-Drama Berikut Ini Layak Miliki Season 2

Sangat Menarik, 5 K-Drama Berikut Ini Layak Miliki Season 2

5 K-Drama Berikut Ini Layak Miliki Season 2 (Foto: Soompi)


Ada banyak K-drama yang sangat menarik. Kamu diperkenalkan dengan karakter yang ditulis dengan baik dengan pemeran-pemeran yang sangat menjiwai.

Namun, terkadang satu musim terasa terlalu singkat dan rasanya kamu ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan karakter favoritmu. Tetapi ada juga drama dimana cerita yang menarik tak berakhir dengan semestinya bahkan mengantung!

Hal ini tentu saja membuat banyak penggemar K-Drama mendesak produser untuk memunculkan season kedua. 

Seperti 5 drama yang dirasa pemirsa K-Drama sanggat layak dibuat season kedua.

1. Hwayugi

"Hwayugi" adalah sebuah drama yang akan merebut hatimu bahkan dari episode pertama. Jin Sun Mi (Oh Yeon So) harus mencari tahu bagaimana menavigasi dunia di mana setan dan dewa selalu berselisih. 

Dihukum oleh para dewa karena melepaskan Anak Oh Gong (Lee Seung Gi) dari penjara, dia harus menanggung beban menjadi orang yang ditakdirkan untuk menyelamatkan dunia dari malapetaka yang akan datang.

Drama ini akan membuatmu bertahan dengan misinya untuk menghancurkan iblis sehari-hari, olok-olok lucu antara Son Oh Gong dan Woo Ma Wang (Cha Seung Won), sebuah kejahatan besar yang muncul dalam bayang-bayang, zombie yang menyenangkan, dan kisah cinta yang bernasib buruk yang mencoba mencari cara untuk bersama. 

2. Hotel Del Luna

Karena kesepakatan sebelumnya yang dibuat ayahnya dengan Man Wol (IU), Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) menjadi manajer Hotel Del Luna. Namun, mereka terus bertengkar saat mereka menangani tugas penting membantu hantu pindah ke kehidupan mereka setelah kematian. 

Sementara Man Wol tampaknya tidak terlalu bahagia, karena dia telah dikutuk dengan pekerjaan ini selama ribuan tahun, Chan Sung akhirnya meruntuhkan penghalang dan juga memungkinkannya untuk berpindah dari masa lalunya dan akhirnya pindah ke akhirat juga.

Karena hotel diketahui dijalankan oleh mereka yang harus membayar untuk dosa-dosa masa lalu mereka, ada begitu banyak intrik di sekitar karakter Kim Soo Hyun. Apa yang dia lakukan untuk dipilih untuk menjalankan hotel? Apakah masa lalunya lebih tragis daripada Man Wol? Bagaimana dia bergaul dengan karyawan luar biasa lainnya di hotel? Sementara tvN memang merilis pernyataan yang pada akhirnya mengatakan bahwa segala sesuatu mungkin terjadi, sejauh ini tidak ada kabar tentang musim kedua.

3. Vagabond

Dikemas dengan aksi, konspirasi yang tidak pernah berakhir, dan percikan kecil romansa, drama ini akan membuat kamu berkeringat stres hingga menit terakhir pertunjukan. 

Melemparkan konspirasi di balik kecelakaan pesawat yang menewaskan keponakannya, Cha Dal Gun (Lee Seung Gi) membawanya sendiri untuk mencari tahu siapa yang bertanggung jawab. Sepanjang jalan, ia melintasi jalan dengan agen BIN Go Hae Ri (Suzy) dan bersama-sama mereka mengungkap korupsi yang telah meracuni pemerintah mereka sampai ke akarnya.

Akhir acara ini membuat para penggemar marah karena tampaknya berakhir dengan adegan yang sama dengan yang dimulainya. Gantung banget!

Akhir cerita kamu akan melihat Dal Gun menyusup ke organisasi di belakang serangan dan Hae Ri bekerja dengan sudut pandangnya sendiri, tidak menyadari bahwa Dal Gun masih hidup. Sementara itu, pelaku masih belum diadili. Pada akhirnya, semua kemenangan yang dimiliki tim mereka sepanjang seri ini terasa sia-sia. Sementara Celltrion Entertainment, perusahaan produksi di belakang drama, memang merilis pernyataan bahwa drama itu dibuat untuk musim kedua, namun tidak ada konfirmasi bahwa itu akan membuahkan hasil.

4. The Ghost Detective

Dengan daya pikat hantu yang terhubung dengan serangkaian pembunuhan, "The Ghost Detective" adalah sebuah drama yang pasti akan membuatmu tetap berada di depan layar. 

Ketika penyelidik pribadi yang selalu memesona, Lee Da Il (Choi Daniel) menemukan dirinya berusaha untuk menyelesaikan hilangnya tiga anak dengan bantuan asisten barunya, Jung Yeo Wool (Park Eun Bin), drama ini mengungkapkan bahwa ia sebenarnya tidak hidup. 

Ternyata juga kasus mengarah kembali ke wanita berbaju merah, Sun Woo Hye (Lee Ji Ah), yang terlibat dalam kematian adik perempuan Yeo Wool. Da Il menghadapi lebih banyak konflik saat semakin lama ia berada di luar tubuhnya, semakin rentan ia berubah menjadi makhluk jahat seperti Woo Hye.

5. Page Turner

Setelah mengalami kecelakaan mobil yang menyebabkan dia kehilangan penglihatannya, karier Yoon Yoo Seul (Kim So Hyun) sebagai pemain piano yang luar biasa tampaknya naik ke udara. Sementara itu, masa depan Jung Cha Shik (Ji Soo) seorang pelompat galah berhenti dengan cedera pangkal paha. 

Mereka bertemu secara kebetulan di rumah sakit ketika Cha Shik menghentikan Yoo Seul dari percobaan bunuh diri. Mereka datang bersama lagi tak lama setelah ketika dia menjadi penolongnya di sekolah dan dia meyakinkannya untuk mengajarinya piano. Pada akhirnya, mereka menginspirasi satu sama lain untuk mengejar apa yang membuat mereka bahagia.




HwayugiHotel Del LunaVagabondThe Ghost Detective

Share to: