Aktor Yayu Unru Meninggal Dunia Di Usia 61 Tahun

Aktor Yayu Unru Meninggal Dunia Di Usia 61 Tahun

Aktor Yayu Unru Meninggal Dunia Di Usia 61 Tahun

Yayu Unru (foto: Instagram/@yayuunru)


Kabar duka datang dari dunia hiburan, aktor Andi Wahyudfin Unru atau yang dikenal sebagai Yayu Unru meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 8 Desember 2023 sekitar pukul 07.05 WIB. Yayu Unru meninggal dunia di usia 61 tahun. Kabar ini diketahui dari pesan singkat yang disebarkan oleh keluarga korban. 

"Telah Berpulang ke Rahmatullah, Jumat, jam 07:05 WIB, Almarhum Andi Wahyudfin Unru Bin Andi Unru. Saya selaku keluarga Mohon Maaf Lahir Batin jika Almarhum ada kesalahan," tulis pesan dari keluarga. 

"Semoga Almarhum Husnul Khotimah, diampuni segala dosanya, amal ibadahnya dan ditempatkan di surganya," lanjutnya.

Jenazah Yayu Unru kini disemayamkan di kediamannya di Kayu Putih Utara, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Sebelumnya diketahui Yayu Unru sempat dirawat inntensif di ICU Rumah Sakit Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta Pusat karena mengalami dua kali serangan jantung. 

Yayu Unru kemudian menjalani operasi pemasangan ring jantung pada Selasa, 5 Desember 2023. Operasi berjalan lancar dan Yayu Unru sempat siuman setelah 1x24 jam pasca operasi. Keluarga Yayu Unru sempat mengungkapkan bahwa kondisi sang aktor berangsur membaik. 




Yayu Unru MeninggalYayu UnruUmur Yayu UnruPenyakit Yayu Unru

Share to: