Ini Ramalan Denny Darko soal Video Syur Mirip Gisel, Dari 2019 Lalu Gaes!

Ini Ramalan Denny Darko soal Video Syur Mirip Gisel, Dari 2019 Lalu Gaes!

Ini Ramalan Denny Darko soal Video Syur Mirip Gisel, Dari 2019 Lalu Gaes!

Ramalan Denny Darko soal Video Syur Mirip Gisel (Foto: TikTok)


Denny Darko yang merupakan seorang pesulap dan master hipnotis ternyata pernah membuat ramalan mengenai video syur yang mirip Gisel pada tahun 2019. Seperti apakah kira-kira? Yuk langsung cek dibawah ini gaes. 

Seperti yang kita ketahui jika Gisel baru-baru ini kembali terkena sebuah masalah. Sebuah video syur yang memperlihatkan seorang wanita dan pria sedang asik bercinta. Namun wanita tersebut terlihat seperti Gisel. 

BACA JUGA: Ini Link Video Full Gisel, Kata Roy Suryo Banyak Kemiripan Gaes!

Tidak hanya sekali Gisel mengalami hal tersebut. Sebelumnya juga pernah diberitakan jika mama dari Gempi ini pernah diberitakan dimana ada sebuah video syur dan pemerannya mirip sekali dengan wanita cantik tersebut. 

Namun ternyata, salah satu pesulap terkenal bernama Denny Darko ternyata pernah memberikan ramalan mengenai video syur yang mirip dengan Gisel tersebut gaes. Pesulap tersebut ternyata meramalkannya pada akhir tahun 2019. 

Ramalan Denny Darko mengenai video syur mirip Gisel

Dalam sebuah video yang diunggah di TikTok oleh akun bernama @inalarif07 memperlihatkan bagaimana Denny Darko berbicara mengenai kejadian dimana dirinya meramalkan sebuah kejadian mengenai seorang artis yang karirnya hancur akibat sebuah video. 

BACA JUGA: Istri Adhietya Mukti Bocorin Pria Sebenarnya di Video Syur Mirip Gisel, Simak Nih

Video tersebut pernah di unggah dalam sebuah YouTube dan saat itu Denny Darko meramalkan mengenai kejadian tahun 2020 dimana menurutnya ada seorang artis yang selama ini dicitrakan dengan sangat baik namun pada kenyataannya berbalik. 

Menurut Denny Darko artis tersebut akan hancur karirnya ketika sebuah video yang bersifat pribadi mengenai artis tersebut tersebar. Bahkan menurutnya banyak orang yang mencoba untuk menyebarkan namun ditangkap karena hal tersebut. 

"Dimana ternyata akan ada sebuah video yang terkuak, akan ada seorang artis yang citrakan sangat positif dan ternyata akan ada sebuah video yang keluar dan menjatuhkan pamornya" kata Denny Darko. 

Denny Darko pun mengatakan lebih lanjut jika hal ini seharusnya menjadi pelajaran untuk semua orang dimana seharusnya semua orang jangan pernah menyimpan hal-hal yang bersifat pribadi di hp gaes. 

Komentar dari netizen

Netizen yang melihat bagaimana seorang Denny Darko meramalkan hal tersebut langsung mengaitkan ralamannya dengan video syur yang mirip dengan Gisel. Bahkan netizen cukup kaget dengan ketepatan dari pesulap tersebut saat meramal. 

"Heran sama Deni Darko ramalannya slalu bener trmasuk ramalanya dulu pas ngramal Lesti sama si brokoli" tulis @userJungellNgepe. 

"Tiap ngeramal bener, jadi keinget ramalan ttg tsunami di selat jawa" tulis KangKomenPalingJujurSedunia. 

Bagaimana gaes? Apakah kamu termasuk orang yang mempercayai ramalan dari Denny Darko?  

BACA JUGA: Viral, FYP TikTok Isinya Malah Gisel Semua Gaes

@inalarif07

##fypシ

♬ original sound - inal arif07



denny darkovideo syur giselramalan denny darkodenny darko ramal gisel

Share to: