Biodata Otis Hahijary, Lengkap Umur dan Agama, Bos ANTV yang Mau Nikahi Luna Maya, Lulusan S2 AS Lho

Biodata Otis Hahijary, Lengkap Umur dan Agama, Bos ANTV yang Mau Nikahi Luna Maya, Lulusan S2 AS Lho

Biodata Otis Hahijary, Lengkap Umur dan Agama, Bos ANTV yang Mau Nikahi Luna Maya, Lulusan S2 AS Lho

Kolase Foto Otis Hahijary Bos ANTV (Foto: dok. Istimewa)


Ini biodata lengkap Otis Hahijary, bos dari ANTV yang S2 di AS dan dikabarkan saat ini mau nikahi Luna Maya dikarenakan pemberitakan ia memberikan tas sebagai kado Valentine. 

 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Otis Hahijary adalah alumni dari San Diego State University, Amerika Serikat yang lulus di tahun 1995. Otis Hahijary lahir di Jakarta pada tanggal 12 Desember 1969. 

 

BACA JUGA: Biodata dan Fakta Hani eks EXID, Idol yang Jadi Pemain Film Adults Don’t Know

Dilihat dari penampilannya Otis Hahijary diyakini berusia 51 tahun saat ini dan agama yang dianutnya adalah Kristen gaes. Dirinya sampai saat ini belum menikah dan dikabarkan mau nikah dengan Luna Maya

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata lengkap umur dan agama Otis Hahijary, Bos ANTV lulusan S2 yang dikabarkan mau Nikahi Luna Maya.

1. Biodata dan profil 

Nama Lahir: Otis Hahijary

Tanggal Lahir: 12 Desember 1969 

Tempat Asal: Jakarta, Indonesia

Umur: 51 Tahun

Agama: Kristen 

Kebangsaan: Bendera Indonesia Indonesia

Pekerjaan: Managing Director (ANTV), Vice President Director (tvOne)

Tahun Aktif: 2003-sekarang

Tempat Kerja: Pasaraya Departement Store (2000-2003), tvOne (2003-sekarang), ANTV (2013-sekarang)

BACA JUGA: 10 Daftar Biodata Idol All-Rounder Kelahiran Tahun 1996, Jennie BLACKPINK Sampai Kang Daniel Gaes

2. Setelah lulus, Otis Hahijary langsung melanjutkan kuliah

Otis Hahijary sendiri kuliah di San Diego State University pada tahun 1993 sampai 1995 gaes. Namun tak lama setelah lulus ia langsung melanjutkan pendidikannya di Lancaster University sampai tahun 1996 dan mendapatkan gelar Master of Science. 

3. Pernah bekerja di Pasaraya Departement Store

Otis Hahijary sendiri sempat bekera di Pasaraya Departement Store gaes. Dia mengisi posisi Managing Director pada tahun 2000 sampai 2003. Disana ia dituntuk untuk mengelola tata ruangan produk agar bisa dijangkau pelanggan gaes. 

4. Menjadikan tvOne sebagai televisi berita

Otis Hahijary menjadi salah satu orang dibalik kesuksesan dari tvOne gaes. Dirinya yang mengakuisisi Lativi langsung melakukan rebranding pada tahun 2008. Akhirnya usaha keras terbayarkan dan stasiun televisi tersebut dikenal sebagai tv berita di Indonesia. 

5. Sukses menjadi bos di ANTV

Otis Hahijary yang sukses di tvOne akhirnya dipindahkan ke ANTV dan membenahi target market dari TV tersebut. Titik balik stasiun televisi ini meledak dimana serial Mahabharata ditonton oleh jutaan orang di Indonesia. 

BACA JUGA: 12 Daftar Idol Kelahiran Tahun 1995 Penuh Visual, Lengkap Biodata

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Otis Hahijary, Bos ANTV lulusan S2 yang dikabarkan mau Nikahi Luna Maya. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 51 tahun. 




otis hahijarybiodata otis hahijaryumur otis hahijaryagama otis hahijaryfakta otis hahijaryotis hahijary nikahi luna mayakedekatan otis hahijary dan luna maya

Share to: