Biodata dan Fakta Hani eks EXID, Idol yang Jadi Pemain Film Adults Don’t Know

Biodata dan Fakta Hani eks EXID, Idol yang Jadi Pemain Film Adults Don’t Know

Biodata dan Fakta Hani eks EXID, Idol yang Jadi Pemain Film Adults Don’t Know

Kolase foto Hani eks EXID, informasi biodata dan fakta di KUYOU.id (Foto: Instagram/@ahnhani_92)


Ini biodata dan fakta Hani eks EXID idol cantik yang debut jadi pemain film berjudul Adults Don’t Know gaes. 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.id, Hani merupakan penyanyi dan mantan member EXID asal Korea Selatan yang lahir pada 1 Mei 1992. Usia Hani adalah 28 tahun. Nama Asli Hani adalah Ahn Hee Yeon. 

Belum lama ini beredar kabar bahawa Hani eks EXID akan memulai debut pada layar lebarnya nih gaes. Ia diketahui menjadi pemain film berjudul Adults Don’t Know. Film ini merupakan karya independen yang sudah memenangkan 2 penghargaan di Busan International Film Festival.

Film Adults Don’t Know ini menceritakan tentang kehidupan kelam seorang remaja yang harus hidup dijalanan dan punya kasus perundungan di sekolah. Film ini rencananya akan tayang di bioskop pada bulan April 2021 nanti gaes

BACA JUGA: Biodata dan Fakta G-Dragon, Member BIGBANG yang Jadi Idola dari Para Idol K-Pop Gaes

Daripada penasaran, ini dia biodata dan fakta Hani eks EXID, pemain film Adults Don’t Know berdasarkan data yang sudah dihimpun oleh Tim KUYOU.id berikut ini. 

1. Biodata dan Profil Hani 

-Nama Asli: Ahn Hee Yeon (안희연)

-Nama Panggung: Hani (하니)

-Tanggal Lahir: 1 Mei 1992

-Tempat Lahir: Distrik, Gangnam, seoul, Korea Selatan

-Umur: 28 Tahun

-Posisi: Lead Vocal, Face of the Group

-Tinggi Badan: 168 cm

-Berat Badan: 50 kg

-Golongan Darah: AB

-Zodiak: Taurus

2. Dulunya Trainee JYP Entertainment

Sebelum debut bersama EXID di bawah naungan Banana Culture Entertainment, Hani merupakan trainee di bawah naungan JYP Entertainment gaes.

3. Dirinya Punya IQ 145

Hani adalah idol genius dengan IQ setinggi 145 gaes. Ia sangat cerdas. Saking cerdasnya, ia pernah mengambil tes profisiensi bahasa Inggris (TOEIC) dan berhasil mendapatkan skor 900 dari nilai sempurna 990 poin lho.

4. Hani Pernah Berpacaran dengan Xiah Junsu

Idol asal Korea Selatan ini pernah dikabarkan bahwa dirinya berpacaran dengan salah satu member JYJ yaitu Xiah Junsu. Mereka dikabarkan berpacaran pada Desember 2015 dan putus pada September 2016 gaes.

5. Pernah Lakukan Triathlons saat SMP

Karena dianggap nakal oleh ibunya, Hani pun disuruh mengikuti triathlons agar menjadi orang penurut saat SMP gaes. Triathlons merupakan olahraga yang menggabungkan tiga unsur, yaitu berlari, berenang, dan bersepeda.

BACA JUGA: 10 Daftar Biodata Idol K-Pop Perempuan Kelahiran Tahun 1997, Visualnya Cantik Bak Dewi Gaes

6. Ia Pernah Membuat Kesepakatan dengan Sang Bunda

Karir Hani di dunia entertainment awalnya tidak mendapat dukungan dari ibunya gaes. Sehingga ia dan ibunya pun membuat sebuah kesepakatan di mana jika Hani tidak sukses dalam jangka waktu tiga tahun, ibunya akan mengirimkannya ke luar negeri untuk belajar. Namun hal itu tidak terjadi gaes, karena EXID grilband yang beranggotakan dirinya justru sukses besar pada saat itu.

7. Hani Sebenarnya Orang yang Pemalu

Meski selalu tampil percaya diri di hadapan kamera, Hani sebenarnya orang yang pemalu gaes. Member EXID lainnya pernah mengatakan bahwa mereka semua pernah mandi bersama kecuali dengan Hani karena terlalu malu.

8. Pindah Agensi

Setelah meninggalkan perusahaannya pada Mei 2019, Hani pun pindah agensi gaes. Kini ia berada di bawah naungan Sublime Agency.

9. Sudah Debut Sebagai Aktris 

Meski pun Hani memulai karirnya dengan menjadi idol, kini ia pun sudah debut sebagai aktris gaes. Pada tahun 2020, ia berhasil menjadi pemeran utama untuk web drama berjudul XX dan How To Be Thirty. Ia bahkan sudah debut di layar lebar lewat film berjudul Adults Don’t Know. 

10. Masuk Geng 92 Liners

Hani merupakan bagian dari geng 92 Liners, atau idol yang lahir pada tahun 1992 gaes. Anggota dari group ini adalah Jin member BTS, Ken member VIXX, serta Sandeul dan Baro member B1A4. Mereka juga memiliki group chat bersama lho gaes.

BACA JUGA: Biodata Sarina Nielsen, Lengkap Umur dan Agama, Youtuber Mukbang Cantik asal Medan

Nah, itu dia gaes biodata dan fakta dari Hani eks EXID, idol yang menjadi pemain film Adults Don’t Know. Jangan sampai ketinggalan info terbaru dari artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id ya! (Nindy Ari Lasita)




Hani eks EXIDEXIDBiodata Hani EXIDFakta Hani EXIDProfil Hani EXIDNama Asli Hani EXIDUmur Hani EXIDTanggal Lahir Hani EXIDHani EXID Main FilmHani EXID Adults Don’t KnowFilm Adults Don’t Know

Share to: