Review dan Hasil Pertandingan Manchester United vs West Ham, Setan Merah Terus Bersinar Gaes

Review dan Hasil Pertandingan Manchester United vs West Ham, Setan Merah Terus Bersinar Gaes

Review dan Hasil Pertandingan Manchester United vs West Ham, Setan Merah Terus Bersinar Gaes

Kolase Foto Scott McTominay Manchester United (Foto: @manchesterunited Instagram)


Manchester United tetap mempertahankan posisinya saat ini dengan meraih point penuh ketika pertandingan dengan West Ham. Bagaimana hasilnya? Berikut review yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Manchester United masih berusaha untuk mengejar tim satu kotanya yaitu Manchester City gaes. Satu-satunya tim yang bisa membuat Citizens akan gagal juara ketika Tottenham bisa mengalahkan mereka di akhir pertandingan. 

BACA JUGA: Review dan Hasil Pertandingan Arsenal vs Tottenham, Odegaard Bersinar di The Gunners

Manchester United sendiri sekarang terus mengejar poin penuh untuk bisa mengejar ketertinggalan. Mereka kali ini berhasil memenangkan pertandingan ketika melawan West Ham dengan skor tipis 1-0. 

Dalam pertandingan kali ini Setan Merah sendiri justru susah payah untuk melawan tim West Ham dimana mereka masuk ke dalam 4 besar gaes. Bahkan banyak banget tim-tim besar yang sudah dikalahkan olehnya. 

Review dan hasil pertandingan Manchester United vs West Ham

Manchester United sendiri justru menggunakan taktik 4-2-3-1 dan West Ham sendiri justru menggunakan formasi menyerang penuh yaitu 3-1-4-2 dimana terlihat mereka ingin mengacaukan pertahanan dari Setan Merah. 

BACA JUGA: Review dan Hasil Pertandingan Manchester City vs Manchester United, Setan Merah Bikin Citizens Takluk Gaes

Pada pertandingan kali ini Manchester United sendiri beberapa kali membuat banyak banget peluang gaes. Namun semuanya gagal untuk menjadi gol di babak pertama. Tidak hanya itu Setan Merah sendiri justru bermain sangat rapi. 

Satu hal yang menjadi keberuntungan dari Manchester United sendiri justru ketika dimenit ke-53 dimana corner kick dari Fernandes justru disambut dengan baik McTominay dan menjadi gol saat itu gaes. 

West Ham sendiri justru berusaha beberapa kali untuk membongkar pertahanan dari Manchester United, namun hasilnya gagal. Memang yang harus diapresiasi dalam pertandingan kali ini adalah Fabianski yang berhasil menjaga gawang agar tidak tercipta banyak gol gaes. 

BACA JUGA: Review dan Hasil Pertandingan Tottenham vs Crystal Palace, Gareth Bale dan Kane Mengamuk Gaes

Itu dia gaes review dan hasil pertandingan dari Manchester United vs West Ham United dimana Setan Merah masih terus bersinar. Jika kamu ingin melihat highlight dari pertandingannya, langsung saja cek di bawah ini. 




manchester unitedwest hampertandingan manchester united vs west hamreview pertandingan manchester unitedhasil pertandingan manchester unitedmanchester united vs west ham

Share to: