Review dan Hasil Pertandingan Manchester City vs Manchester United, Setan Merah Bikin Citizens Takluk Gaes

Review dan Hasil Pertandingan Manchester City vs Manchester United, Setan Merah Bikin Citizens Takluk Gaes

Review dan Hasil Pertandingan Manchester City vs Manchester United, Setan Merah Bikin Citizens Takluk Gaes

Kolase Foto Fernandes di Pertandingan Manchester City vs Manchester United (Foto: @manchesterunited Instagram)


Manchester City akhirnya dikalahkan oleh Manchester United dan tidak bisa mempertahankan rekor tak terkalahkannya gaes. Bagaimana pertandingannya? Berikut review dan hasil pertandingan yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Manchester City saat ini masih berada di posisi pertama klasemen Liga Inggris. Tim rivalnya pun menyusul di posisi kedua gaes. Keduanya memang sama-sama berusaha untuk mengejar menjadi juara kali ini. 

BACA JUGA: Review dan Hasil Pertandingan Manchester City vs Wolves, Gabriel Jesus Jadi Penyelamat

Memang Citizens sendiri menjadi salah satu tim yang kembali menakutnya tahun ini. Dimana mereka justru berhasil menduduki tahta tertinggi setelah diawal musim performanya jeblok gaes. 

Derby Manchester memang selalu ditunggu oleh para penggemar. Namun kali ini Citizens harus menerima kekalahan dimana Setan Merah berhasil memanfaatkan peluang yang baik dari kesalahan para pemain City gaes. 

Review dan hasil pertandingan dari Manchester City vs Manchester United

Bermain di laga kandang, justru Manchester City bermain menekan dari awal pertandingan dan tidak memberikan ruang kepada Manchester United untuk menyerang balik gaes. Namun hal tersebut ternyata dimanfaatkan oleh Setan Merah. 

BACA JUGA: Review dan Hasil Pertandingan Chelsea vs Everton, Thomas Tuchel Jadi Idola Baru Gaes

Beberapa kali serangan dan peluang tercipta karena kesalahan beberapa pemain Manchester City saat itu gaes. Bahkan Rashford justru beberapa kali terlepas dari pertahanan Citizens. 

Gol pun tercipta dari pinalti Fernandes dan juga Luke Shaw. Memang saat di gol kedua menjadi tanda tanya karena pemain Manchester City saat itu terdiam melihat Luke Shaw dan membiarkan dirinya menendang bola. 

Dalam pertandingan tersebut Manchester City sendiri terlihat seperti tidak konsentrasi gaes. Beberapa kali mereka membuat kesalahan yang cukup fatal dan menjadi gol untuk Manchester United. 

BACA JUGA: Review dan Hasil Pertandingan Tottenham vs Crystal Palace, Gareth Bale dan Kane Mengamuk Gaes

Manchester United yang berhasil mengalahkan rekor Citizens yang tidak terkalahkan selama 28 pertandingan akhirnya mendapatkan poin penuh dan berusaha untuk mengejar posisi puncak. Penasarankan dengan highlight pertandingannya? Yuk cek dibawah ini gaes. 




manchester unitedmanchester citypertandingan manchester united vs manchester cityreview pertandingan manchester united vs manchester cityhasil pertandingan manchester united vs manchester citymanchester united vs manchester city

Share to: