Review dan Hasil Pertandingan Leicester City vs Arsenal, The Gunners Pesta Gol

Review dan Hasil Pertandingan Leicester City vs Arsenal, The Gunners Pesta Gol

Review dan Hasil Pertandingan Leicester City vs Arsenal, The Gunners Pesta Gol

Kolase Foto Pemain Arsenal Pesta Gol (Foto: YouTube)


Para penggemar dari Arsenal saat ini sedang senang ketika tim mereka melakukan pesta gol ke gawang Leicester City dan meraih poin penuh gaes. Bagaimana hasilnya? Yuk cek review pertandingannya dibawah ini. 

Leicester City kali ini memang sedang berada di tiga besar klasemen liga Inggris sementara waktu gaes. Mereka berhasil bermain dengan kekuatan penuh dan membuktikan kelasnya sebagai mantan juara Premiere League di 2017 lalu. 

BACA JUGA: Review dan Hasil Pertandingan Tottenham vs Burnley, Gareth Bale Jadi Juru Kunci Kemenangan

Namun musim ini Arsenal justru kembali menurun performanya dimana mereka masih berada di papan tengah liga Inggris tahun ini gaes. Bahkan untuk merebut tahta liga eropa saja sepertinya akan sulit. 

Pertandingan ketika Leicester City melawan Arsenal justru membuat para penggemar klub yang dijuluki sebagai The Gunners ini senang banget. Performa mereka sangatlah baik sampai bisa melakukan pesta gol gaes. 

Pesta gol Arsenal di kandang Leicester City

Arsenal sendiri sebenarnya bermain kurang bagus pada menit-menit awal pertandingan. Hal ini terlihat dimana mereka sampai kecolongan gol pada menit ke 6 lewat Tielemans gaes. Walaupun begitu The Gunners perlahan bangkit. 

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Ngamuk Melawan Crotone Gaes, Ini Review Pertandingannya

Strategi yang digunakan dalam perntandingan kali ini dimana Arsenal menggunakan formasi 4-2-3-1 sedangkan Leicester City 4-4-2. Namun tersebut hal tersebut ampuh untuk membungkam permainan The Foxes saat itu. 

Hasilnya pada menit ke 39 David Luiz berhasil mencetak sebuah gol melalui sundulan. Tak hanya itu, dewi fortuna seakan tengah memihak Arsenal, mereka mendapatkan hadiah pinalti dan dieksekusi dengan baik oleh Lacazette gaes. 

Pada babak kedua Arsenal pun dengan sangat berani langsung bermain menyerang. Mereka seakan berambisi untuk membantai para pemain yang ada. Sehingga pada menit 52 Nicolas Pepe berhasil menambah keunggulan menjadi 3-1 dimana ia mengeksekusi bola liar yang ada di mulut gawang. 

Dengan hasil ini, para fans sangat senang karena Arsenal masih bisa membuktikan kelas mereka sebagai salah satu klub raksasa dari Liga Inggris. Walaupun begitu, The Gunners masih harus bertengger di peringkat ke-10 klasemen sementara. 

BACA JUGA: Review dan Hasil Pertandingan Liverpool vs Everton, Salah Mengakui Kehebatan The Toffees

Pastinya kamu penasaran juga kan dengan gol-gol keren dari Leicester City vs Arsenal? Langsung saja kamu lihat highlight dari pertandingan kedua tim raksasa premier league dibawah ini gaes. 




arsenalpesta gol arsenalleicester cityreview pertandingan arsenalhasil pertandingan arsenalarsenal vs leicester cityhasil pertandingan leicester cityreview pertandingan leicester city

Share to: