Fakta dan Profil Egy Maulana Vikri, Pesepakbola Asal Medan yang Bela Timnas Indonesia

Fakta dan Profil Egy Maulana Vikri, Pesepakbola Asal Medan yang Bela Timnas Indonesia

Fakta dan Profil Egy Maulana Vikri, Pesepakbola Asal Medan yang Bela Timnas Indonesia

Kolase Foto Fakta dan Profil Egy Maulana Vikri, Pesepakbola Asal Medan yang Bela Timnas Indonesia (Foto: Instagram @egymaulanavikri)


Simak yuk fakta dan profil Egy Maulana Vikri, pesepakbola asal Medan yang membela Timnas Indonesia. 

Egy Maulana Vikri merupakan pemuda asal Medan yang kini berusia 21 tahun. Egy dikenal sebagai seorang pesepakbola yang kini bermain untuk tim nasional Indonesia. 

Selain timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri juga membela tim sepakbola asal Slovakia, FK Senica. Sosok Egy menempati posisi sebagai penyerang atau gelandang sayap gaes. 

BACA JUGA: Biodata Nadeo Argawinata Lengkap Umur dan Agama, Pesepak Bola Dipercaya Shin Tae-yong

Lalu ingin mengenal lebih dalam sosok Egy Maulana Vikri? Ini dia fakta dan profil Egy Maulana Vikri yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Egy Maulana Vikri lahir di Medan pada tanggal 7 Juli 2000. Kini, Egy Maulana Vikri  genap berusia 21 tahun gaes. 

2. Meski terbilang masih muda, sosok Egy Maulana Vikri terbilang sukses di dunia sepak bola. Hal tersebut dilihat dari beberapa penampilannya bersama Timnas Indonesia di berbagai pertandingan.

3. Egy Maulana Vikri sendiri memulai karirnya sejak tahun 2012 silam. Saat itu, ia masuk ke Sekolah Sepak Bola (SSB) Tasbi, Medan. 

4. Pemuda asal Medan ini menarik perhatian pencarian atlet muda saat tampil di kejuaraan Grassroots Indonesian U-12. Pada 2014, Ia lalu dipercaya membela Timnas Indonesia U-16. 

BACA JUGA: Biodata Kevin Diks Lengkap Agama dan Umur, Pemain Sepak Bola Berdarah Indonesia yang Direkrut FC Copenhagen

5. Pada tahun 2017, Egy Maulana Vikri melakukan debut untuk tim nasional Indonesia U-19 pada turnamen Toulon. Permainannya yang gemilang membuatnya berhasil mendapat penghargaan Breakthrough Player Of The 2017 Toulon Tournament.

6. Egy Maulana Vikri sempat bergabung dengan tim asal Polandia bernama Lechia Gdansk II. Dari 23 kali tampil, ia berhasil mencetak gol sebanyak 17. 

7. Pada tahun 2021, Egy Maulana Vikri pindah dan membela klub Slovakia, FK Senica. Permainannya juga tak kalah gemilang dari sebelumnya. 

8. Kini, Egy Maulana Vikri tengah dipercaya untuk membela tim nasional Indonesia di ajang Piala AFF 2020. Ia juga berhasil mencetak gol dan assis di beberapa pertandingan.

BACA JUGA: Biodata Fachrudin Aryanto Lengkap Umur dan Agama, Pemain Senior di Skuad Timnas Indonesia AFF 2020

Nah itu dia fakta dan profil Egy Maulana Vikri yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Egy Maulana Vikri merupakan pesepakbola asal Medan yang tengah membela tim nasional Indonesia. 




Egy Maulana VikriBiodata Egy Maulana VikriProfil Egy Maulana VikriFakta MEnarik Egy Maulana VikriFakta Profil Egy Maulana VikriFakta Egy Maulana VikriBiografi Egy Maulana Vikriumur Egy Maulana VikriAgama Egy Maulana VikriAsal Egy Maulana VikriEgy Maulana Vikri adalah

Share to: