Review dan Hasil Pertandingan Leicester vs Manchester United, Setan Merah Gagal Juara FA Cup

Review dan Hasil Pertandingan Leicester vs Manchester United, Setan Merah Gagal Juara FA Cup

Review dan Hasil Pertandingan Leicester vs Manchester United, Setan Merah Gagal Juara FA Cup

Kolase Foto Tielemans dan James Vardy Leicester (Foto: @lcfc Instagram)


Manchester United kali ini gagal untuk bisa menjuarai FA Cup setelah Setan Merah dikalahkan oleh Leicester gaes. Bagaimana hasil pertandingannya? Berikut ini review yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Manchester United sendiri memang sedang bangkit banget untuk bisa mengejar peringkat kedua dari Premier League. Setelah awal musim mereka bermain sangat buruk dan mencatatkan beberapa kali kekalahan. 

BACA JUGA: Review dan Hasil Pertandingan Leicester City vs Arsenal, The Gunners Pesta Gol

Tiba-tiba saja pada awal tahun 2021 mereka menjelma menjadi tim yang seharusnya gaes. Bangkitnya Manchester United sendiri justru membuat para komentator bahkan legenda Setan Merah memuji sang manajer. 

Namun pada pertandingan FA Cup kali ini justru menjadi sebuah kesialan karena mereka tidak bisa maju ke final. Leicester City pun dengan sangat bebas membantai Setan Merah lho gaes. 

Review dan hasil pertandingan Manchester United vs Leicester 

Manchester United sendiri justru menggunakan sebuah formasi 4-2-3-1 dan Leicester City sendiri memilih taktik serangan balik dimana mereka memainkan 3-4-1-2 gaes. Vardy dan Iheanacho menjadi ujung tombak. 

BACA JUGA: Review dan Hasil Pertandingan Wolves vs Liverpool, Diogo Jota Jadi Penyelamat

Pertandingan kali ini pun didominasi oleh Manchester United saat itu, namun tiba-tiba saja kesalahan terjadi. Umpan yang harusnya diberikan ke pemain Setan Merah justru berhasil dipotong dan menjadi gol oleh Iheanacho gaes. 

Namun Manchester United sendiri membalas pada menit ke-38 lewat Greenwood. Namun Pada babak kedua Tielemans menunjukan kelasnya sebagai seorang gelandang penyerang dan mencetak gol di menit ke-52 dan menit ke-78 Iheanacho kembali mencetak gol gaes. 

Hal yang menjadikan Leicester bisa mengalahkan Manchester United adalah permainan press-nya yang sangat bagus sehingga Setan Merah tidak punya ruang untuk menciptakan sebuah peluang gaes. 

BACA JUGA: Review dan Hasil Pertandingan Manchester United vs West Ham, Setan Merah Terus Bersinar Gaes

Itu dia gaes, review dan hasil pertandingan antara Manchester United vs Leicester City dimana Setan Merah gagal untuk bisa menjuarai FA Cup. Jika kamu ingin melihat berita lainnya, langsung saja cek di KUYOU.id. 




leicestermanchester unitedfa cupreview manchester united vs leicesterreview dan hasil pertandingan leicesterhasil pertandingan manchester united vs leicester

Share to: