Review dan Hasil Pertandingan Wolves vs Liverpool, Diogo Jota Jadi Penyelamat

Review dan Hasil Pertandingan Wolves vs Liverpool, Diogo Jota Jadi Penyelamat

Foto

Kolase Foto Diogo Jota Liverpool (Foto: @liverpoolfc Instagram)


Liverpool berhasil mengembalikan kepercayaan diri mereka setelah berhasil mengalahkan Wolves dan Diogo Jota jadi penyelamatnya gaes. Bagaimana keseruannya? Berikut review dan hasil pertandingan yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Liverpool sendiri sudah tidak mempunyai harapan untuk menjuarai liga inggris kali ini gaes. Mereka hanya ingin mengejar posisi 5 besar agar bisa tembus ke liga Eropa atau Champions gaes. 

BACA JUGA: Review dan Hasil Pertandingan Manchester United vs West Ham, Setan Merah Terus Bersinar Gaes

The Reds hanya tinggal sedikit lagi untuk bisa mendapatkan peringkat ke-5. Liverpool hanya tinggal menunggu West Ham sekali lagi kalah dan mereka bisa menduduki posisi tersebut gaes. 

Kali ini keajaiban terjadi setelah beberapa kali Liverpool kalah melawan Chelsea dan juga Fulham, akhirnya mereka bisa mendapatkan poin penuh melawan Wolves walaupun skornya tipis 1-0 gaes. 

Review dan hasil pertandingan Liverpool vs Wolves 

Liverpool masih bertahan dengan formasi 4-3-3 dan Wolves sendiri menggunakan taktik 3-4-1-2 dimana mereka sepertinya ingin melakukan serangan balik yang gila-gilaan untuk bisa menang. 

BACA JUGA: Review dan Hasil Pertandingan Arsenal vs Tottenham, Odegaard Bersinar di The Gunners

Dalam pertandingan kali ini Wolves sendiri berhasil menekan Liverpool habis-habisan gaes. Mereka sepertinya tidak ingin membiarkan The Reds mendapatkan poin penuh dan peluang banyak sekali tercipta namun tidak ada yang bisa jadi gol. 

The Reds pun akhirnya menggunakan strategi serangan balik yang sempurna dimana permainan tikitaka dari Salah, Mane dan Jota berhasil memecah kebuntuan di akhir babak pertama dan bertahan hingga akhir pertandingan. 

Satu hal yang menjadi keunggulan dalam permainan Liverpool kali ini adalah baiknya kerjasama antara Jota, Mane dan Salah yang pintar banget untuk mencari peluang dan membuat pertahanan dari Wolves lemah gaes. Sehingga gol pun terjadi. 

BACA JUGA: Review dan Hasil Pertandingan Manchester City vs Manchester United, Setan Merah Bikin Citizens Takluk Gaes

Itu dia gaes review dan hasil pertandingan Liverpool vs Wolves dimana Diogo Jota berhasil memecahkan kebuntuan. Jika kamu ingin melihat highlight dari pertandingannya, langsung saja ceek di bawah ini. 




liverpoolwolvesreview dan hasil pertandingan liverpool vs wolvesreview pertandingan liverpool vs wolveshasil pertandingan liverpool vs wolvesliverpool vs wolvespertandingan liverpool vs wolves

Share to: