Review dan Hasil Pertandingan Arsenal vs Tottenham, Odegaard Bersinar di The Gunners

Review dan Hasil Pertandingan Arsenal vs Tottenham, Odegaard Bersinar di The Gunners

Review dan Hasil Pertandingan Arsenal vs Tottenham, Odegaard Bersinar di The Gunners

Kolase Foto Lacazette dan Martin Odegaard Arsenal (Foto: @arsenal Instagram)


Pertandingan derby London yang sangat ditunggu-tunggu antara Arsenal melawan Tottenham menjadi menarik karena The Gunners mempunyai senjata baru yaitu Odegaard. Bagaimana hasilnya? Berikut review yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Arsenal kali ini mencoba mengejar ketertinggalan dan berharap bisa masuk ke dalam liga Eropa musim ini gaes. Seperti yang kita ketahui memang The Gunners sendiri sedang melemah semenjak banyak pemain yang pergi. 

BACA JUGA: Review dan Hasil Pertandingan Manchester City vs Manchester United, Setan Merah Bikin Citizens Takluk Gaes

Namun kedatangan dari Mikel Arteta sebagai seoran pelatih justru membangkitkan semangat dari Arsenal perlahan tapi pasti gaes. Mereka mulai menunjukan kualitasnya sebagai klub besar di Inggris. 

Hal ini diperlihatkan ketika pertandingan antara Arsenal vs Tottenham dimana kemenangan The Gunners menjadi kunci utama dalam pertarungan besar derby London gaes. Odegaard pun bersinar terang lho. 

Review pertandingan Arsenal vs Tottenham 

Dalam pertandingan besar kali ini baik Tottenham maupun Arsenal menggunakan taktik yang sama yaitu 4-2-3-1 dimana Harry Kane dan juga Lacazette menjadi ujung tombak mereka gaes. 

BACA JUGA: Review dan Hasil Pertandingan Tottenham vs Crystal Palace, Gareth Bale dan Kane Mengamuk Gaes

Namun ada hal unik yang terjadi di dalam susunan tim kali ini. Arsenal memainkan bintang muda dari Real Madrid bernama Odegaard gaes. Ia dipasang sebagai gelandang tengah yang tugaskan untuk menyerang. 

Pertandingan sendiri diawali dengan Lamela yang berhasil mencetak gol pada menit ke-33 dan disusul oleh Arsenal melalui Martin Odegaard pada menit ke-44 gaes. Hadiah pinalti pun didapatkan oleh The Gunners di menit ke-64 dan berhasil di eksekusi dengan bail oleh Lacazette. 

Dalam pertandingan kali ini Erik Lamela dihadiahi dua kartu kuning dimana ia harus keluar lapangan pada menit ke-76. Tottenham sendiri justru kesulitan untuk bisa menembus pertahanan dari Arsenal dan justru The Gunners bisa menciptakan peluang dengan memanfaatkan kelemahan dari pertahanan Harry Kane dan kawan-kawan gaes. 

BACA JUGA: Review dan Hasil Pertandingan Chelsea vs Everton, Thomas Tuchel Jadi Idola Baru Gaes

Itu dia gaes review dan hasil pertandingan dari Arsenal vs Tottenham dimana Odegaard bintang muda yang justru bersinar banget sekarang. Jika kamu ingin melihat rangkuman pertandingannya, langsung cek videonya dibawah ini. 




arsenaltottenhamreview pertandingan arsenal tottenhamhasil pertandingan arsenal tottenhampertandingan arsenal tottenhamreview pertandingan arsenalhasil pertandingan arsenal

Share to: