Biodata Syahrian Abimanyu Lengkap Umur dan Agama, Pemain Baru Persija Jakarta di Liga 1

Biodata Syahrian Abimanyu Lengkap Umur dan Agama, Pemain Baru Persija Jakarta di Liga 1

Foto

Potret Syahrian Abimanyu, Pemain Baru Persija Jakarta di Liga 1 (Foto: Instagram @persija)


Berikut adalah biodata Syahrian Abimanyu lengkap umur dan agama, pemain baru Persija Jakarta di Liga 1.

Syahrian Abimanyu adalah seorang pemain sepak bola Indonesia kelahiran Banjarnegara. Syahrian Abimanyu lahir pada 25 April 1999. Umur Syahrian Abimanyu adalah 23 tahun (2022) dan menganut agama Islam.

Syahrian Abimanyu menjadi pemain baru bagi Persija Jakarta di putaran kedua Liga 1 2021/2022. Syahrian Abimanyu dikontrak selama 2,5 tahun oleh klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Baca Juga: Biodata Makan Konate Lengkap Umur dan Agama, Pemain Asing Baru Persija Jakarta

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Syahrian Abimanyu lengkap umur dan agama, pemain baru Persija Jakarta di Liga 1.

1. Pemain Sepak Bola Berposisi Gelandang Bertahan

Syahrian Abimanyu merupakan pemain sepak bola yang berposisi sebagai gelandang bertahan. Tugas seorang gelandang bertahan adalah mendukung lini pertahanan dengan cara menahan laju bola di lapangan tengah maupun menjaga pemain lawan sehingga lawan tidak leluasa menyerang ke pertahanan tim.

2. Perjalanan Karier di Indonesia

Karier sepak bola Syahrian Abimanyu dimulai ketika ia berlatih di SSB Mandiri Jaya Bogor, lalu pindah ke Jakarta Football Academy. Syahrian Abimanyu juga sempat menjajal latihan di klub asal Spanyol, Levante B selama setahun dari tahun 2016 hingga 2017.

Syahrian juga sempat berlatih di Persija Jakarta di tahun 2017, namun ia langsung pindah ke Sriwijaya FC dimana karier profesionalnya dimulai. Satu tahun di Sriwijaya, Syahrian pindah ke Madura United di tahun 2019 hinga 2020.

3. Perjalanan Karier di Malaysia

Pada tahun 2021, Syahrian Abimanyu dikontrak oleh klub kaya raya Malaysia, Johor Darul Ta'zim. Syahrian dikontrak hingga tahun 2023. Syahrian pun pernah dipinjamkan ke klub Australia, Newcastle Jets.

4. Bergabung Persija Jakarta

Karena kurangnya mendapat kesempatan bermain, Syahrian Abimanyu pun menerima tawaran Persija Jakarta dan kembali ke Indonesia.

Persija Jakarta diketahui membeli Syahrian Abimanyu dengan full transfer, yang artinya Persija membeli Syahrian secara permanen dan juga harus membayar biaya kontrak Syahrian ke Johor Darul Ta'zim.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Syahrian Abimanyu
Nama panggilan:Abi
Nama panggung:Syahrian Abimanyu
Kota asal:Banjarnegara, Jawa Tengah
Tanggal lahir:25 April 1999
Umur:23 tahun (2022)
Agama:Islam
Tinggi badan:170 cm
Pasangan:-
Pendidikan:-
Profesi:Pemain Sepak Bola
Hobi:Sepak Bola
Akun Instagram:

@syahrian.abimanyu

Baca Juga: Fakta dan Profil Makan Konate, Pemain Baru Persija Jakarta Berposisi Gelandang Serang

Nah, itulah biodata lengkap dari Syahrian Abimanyu, pemain baru Persija Jakarta di Liga 1.




Pemain baru Persija JakartaSyahrian AbimanyuBiodata Syahrian AbimanyuProfil Syahrian AbimanyuUmur Syahrian AbimanyuAgama Syahrian AbimanyuKarier Syahrian AbimanyuPosisi Syahrian Abimanyu

Share to: