Gak Terima Liverpool Juara Liga Inggris, Dua Legenda MU Ini Pamit dari Twitter, Siapa?

Gak Terima Liverpool Juara Liga Inggris, Dua Legenda MU Ini Pamit dari Twitter, Siapa?

Foto

Liverpool (Foto : Instagram)


Liverpool berhasil menjadi juara Liga Inggris 2019-2020 pada 25 Juni 2020 WIB. Ini adalah gelar ke-19 mereka dalam Liga Inggris.

Mereka hanya butuh satu gelar lagi agar bisa sejajar dengan Manchester United.

Dari kesuksesan Liverpool tersebut ternyata ada beberapa orang yang tak merasa bahagia, diantaranya, duo legenda Manchester United, Gary Neville dan Rio Ferdinand.

Kedua legenda Manchester United itu seperti tengah pamit dari Twitter setelah Liverpool resmi menjadi juara.

Neville mencuit emoji tangan yang sedang melambai dalam akun twitternya yang mengisyaratkan akan pergi dari twitter untuk sementara waktu.

Penggemar Liverpool yang mengetahui hal tersebut langsung bereaksi. apalagi Neville pernah menyatakan kalau pada awal musim 2019-2020 Manchester United akan memenangkan gelar sebelum Liverpool memenangkannya.

"Aku bisa menjamin sejelas-jelasnya, Manchester United akan menang lagi," ucap Neville.

Sementara itu, Ferdinand juga menyebut kalau dirinya akan menghilang dulu dari Twitter usai Liverpool juara Liga Inggris 2019-2020.

Namun setelah itu Ferdinand juga mengucakan selamat pada Liverpool.

"Selamat @LFC... Juara Liga Premier. 28 kemenangan dari 31 pertandingan... tidak ada yang lain selain pujian untuk kalian! Benar-benar layak... determinasi tanpa henti... terutama kehilangan gelar musim lalu setelah bermain baik. Mental tangguh!" tulis Ferdinand.

Unggahan Ferdinand yang mengucapkan selamat kepada rival utama mereka ini ternyata membuat fans Manchester United kecewa.




LiverpoolManchester United

Share to: