Review dan Hasil Pertandingan Chelsea vs Everton, Thomas Tuchel Jadi Idola Baru Gaes

Review dan Hasil Pertandingan Chelsea vs Everton, Thomas Tuchel Jadi Idola Baru Gaes

Foto

Kolase Foto Pemain Chelsea Havertsz dan Jorginho Pertandingan Lawan Everton (Foto: @chelseafc Instagram)


Thomas Tuchel sendiri menjadi idola baru karena berhasil membuktikan jika Chelsea memang pantas masuk ke-4 besar setelah mengalahkan Everton gaes. Bagaimana hasilnya? Berikut review pertandingan dari Tim KUYOU.id. 

Chelsea akhir-ahir ini menjadi tim yang sangat baik. Mengingat dimana mereka ditinggalkan beberapa pemain terbaik mereka seperti Hazard dan lain sebagainya. Bahkan diawal musim mereka terpuruk banget lho. 

BACA JUGA: Review dan Hasil Pertandingan Bayern vs Dortmund, Lewandowski Jadi Penyelamat Kekalahan Der FCB

Beberapa kali Chelsea juga menelan kekalahan dengan tim-tim besar. Namun memasuki akhir tahun 2020 performa mereka langsung meningkat begitu saja gaes. Akhirnya tahun 2021 mereka pun bisa masuk dalam 4 besar klasemen sementara. 

Bahkan Chelsea juga memantapkan poin mereka dengan memenangkan pertandingan melawan Everton lho. Thomas Tuchel pun menjadi salah satu pahlawan dan juga idola baru oelh para fans gaes. 

Review pertandingan Chelsea vs Everton

Pertandingan kali ini Chelsea kembali menggunakan strategi yang sama dimana mereka paham betul jika dinding pertahanannya kurang kuat sehingga memilih memakai taktik 3-4-2-1 agar bisa memenangkan pertandingan. 

BACA JUGA: Review dan Hasil Pertandingan Liverpool vs Chelsea, The Blues Masuk dalam 4 Besar Premier League

Everton pun juga melakukan hal yang sama dimana mereka bermain dengan satu gelandang penyerang dan dua striker gaes. Namun justru permainan mereka yang mengandalkan serangan balik tidak berhasil kali ini. 

Chelsea juga selalu menekan dari babak pertama pertandingan. Bahkan permainan pun tensinya sangat tinggi dimana dua pemain dari Everton mendapatkan kartu kuning hanya untuk bisa menjagal pemain seperti Havertz dan juga Werner. 

Gol tercipta dimenit ke-31 melalui Ben Godfrey yang salah membuang bola dan menjadikan skor untuk Chelsea. Di babak kedua, menit ke-65 Jorginho berhasil memberikan kemenangan pasti untuk The Blues lewat pinalti gaes. 

Dari pertandingan kali ini skema permainan Chelsea yang bisa mengandalkan serangan dan mengatur tempo sangatlah baik gaes. Namun pertahanan Everton masih sangat lemah dimana beberapa kali Havertz menciptakan peluang agar terjadinya gol. 

BACA JUGA: Review dan Hasil Pertandingan Barcelona vs Sevilla, Blaugrana Comeback dan Lolos ke Final Copa del Rey Gaes

Hasil ini membawa kabar gembira untuk para penggemar Chelsea dan mempertahankan posisi di 4 besar gaes. Jika kamu penasaran banget bagaimana keseruan pertandingannya saat itu, langsung saja cek highlightnya dibawah ini. 




review pertandingan chelsea vs evertonchelsea vs evertonpertandingan chelsea vs evertonchelseathomas tuchelkemenangan chelsea

Share to: