Review dan Hasil Pertandingan Bayern vs Dortmund, Lewandowski Jadi Penyelamat Kekalahan Der FCB

Review dan Hasil Pertandingan Bayern vs Dortmund, Lewandowski Jadi Penyelamat Kekalahan Der FCB

Foto

Kolase Foto Robert Lewandowski dalam Pertandingan Bayern vs Dortmund (Foto: dok. Istimewa)


Bayern Munchen kembali menunjukan kelasnya sebagai juara bertahan dari Bundesliga dimana mereka berhasil mengalahkan Dormund berkat Lewandowski gaes. Bagaimana pertandingannya? Berikut review dan hasil yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Bayern Munchen sendiri diprediksi akan menjuarai Bundesliga tahun ini gaes. Mereka sangat kokoh berada di puncak klasemen Liga Jerman. Namun salah satu pesaingnya yaitu Dortmund justru tidak masuk dalam 5 besar. 

BACA JUGA: Review dan Hasil Pertandingan Liverpool vs Chelsea, The Blues Masuk dalam 4 Besar Premier League

Dalam beberapa pertandingan terakhir Bayern Munchen justru tidak pernah kalah baik di liga Jerman maupun ditempat lain gaes. Beberapa kali juga mereka membantai lawannya dengan skor yang gila banget. 

Pertandingan besar dimana Bayern vs Dortmund kali ini menjadi salah satu yang paling epik dimana Lewandowski menyelamatkan Der FCB dari kekalahan gaes. Mereka pun mendapat poin penuh dalam hal ini. 

Review pertandingan Bayern Munchen vs Dortmund

Pada pertandingan kali ini Bayern Munchen menggunakan taktik 4-2-3-1 dimana mereka menggunakan serangan penuh sementara Dormund bertahan dengan 3-4-2-1 dan mencoba mengandalkan counter attack gaes. 

BACA JUGA: Review dan Hasil Pertandingan Barcelona vs Sevilla, Blaugrana Comeback dan Lolos ke Final Copa del Rey Gaes

Pada 10 menit pertama Dortmund secara mengejutkan dapat mencetak gol melalui Erling Haaland sebanyak dua gol. Namun pada menit ke-26 Lewandowski membalas dan menyamakan kedudukan melalui pinalti gaes. Skor bertahan imbang. 

Di babak kedua, Bayern Munchen mengubah strategi dan mulai menyerang penuh sampai tidak memberik Dortmund kesempatan untuk melakukan serangan balik. Menit ke-88 Leon Goretzka berhasil mencetak gol dan disusul oleh Lewandowski yang memberikan hat trick pada pertandingan kali ini. 

Terlihat bagaimana Dortmund kali ini tidak bisa menahan serangan dari Bayern Munchen. Bahkan mereka juga tidak dapat memanfaatkan serangan balik yang ada sehingga gagal untuk menambah angka dan mengejar ketertinggalan. 

BACA JUGA: Review dan Hasil Pertandingan Manchester City vs Wolves, Gabriel Jesus Jadi Penyelamat

Itu dia gaes review dan hasil pertandingan dari Bayern vs Dortmund dimana Lewandowski menjadi penyelamat untuk Der FCB. Jika kamu penasaran dengan highlight pertandingannya, langsung saja cek videonya dibawah ini. 




dortmund vs bayernbayern munchenpertandingan bayern munchenreview hasil pertandingan bayern munchenhasil pertandingan bayern munchenreview pertandingan bayern vs dortmundpertandingan bayern vs dortmund

Share to: