Review dan Hasil Pertandingan Liverpool vs Chelsea, The Blues Masuk dalam 4 Besar Premier League

Review dan Hasil Pertandingan Liverpool vs Chelsea, The Blues Masuk dalam 4 Besar Premier League

Review dan Hasil Pertandingan Liverpool vs Chelsea, The Blues Masuk dalam 4 Besar Premier League

Kolase Foto Mason Mount Cetak Gol saat Chelsea Lawan Liverpool (Foto: dok. Istimewa)


Liverpool vs Chelsea menjadi salah satu pertandingan yang menarik, dimana The Blues berhasil merebut posisi 4 besar klasemen Premier League. Bagaimana hasilnya? Berikut review dari tim KUYOU.id. 

Selama ini Liverpool menjadi salah satu tim yang sangat ditakuti. Bagaimana tidak, musim lalu mereka berhasil merebut tahta liga Inggris dan tercatat sebagai tim yang sedikit sekali kalah gaes. 

BACA JUGA: Review dan Hasil Pertandingan Barcelona vs Sevilla, Blaugrana Comeback dan Lolos ke Final Copa del Rey Gaes

Namun tahun ini sepertinya gelar tersebut harus diberikan kepada Manchester City karena Liverpool sendiri sudah tidak bisa mendapatkan posisi 5 besar dalam klasemen Liga Inggris gaes. Wah sayang banget ya. 

Tidak hanya itu, Liverpool yang melawan Chelsea di kandangnya sendiri harus menerima kenyataan dimana mereka tidak dapat mendapatkan poin penuh dan sudah kecolongan gol dibabak pertama gaes. 

Review pertandingan Chelsea vs Liverpool

Ketika melihat lineup dari Chelsea, mereka seperti memaikan strategi serangan balik dimana taktik yang digunakan adalah 3-4-2-1 sedangkan Liverpool menggunakan 4-3-3 gaes. The Reds seperti ingin melakukan serangan penuh dan mendapatkan poin untuk menembus 5 besar. 

BACA JUGA: Review dan Hasil Pertandingan Manchester City vs Wolves, Gabriel Jesus Jadi Penyelamat

Pada pertandingan kali ini, Liverpool banyak sekali melakukan sebuah serangan. Bahkan mereka beberapa kali mencoba menerobos pertahan dari Chelsea yang sangat rapat. Namun selalu digagalkan gaes. 

Chelsea disatu sisi memanfaatkan serangan balik secara cepat. Hasilnya pada menit ke-42 Mason Mount berhasil mengecoh para pemain bertahan Liverpool dan memasukan bola kegawang Becker gaes. Skor tersebut bertahan hingga akhir pertandingan. 

Dari pertandingan ini dapat disimpulkan jika Liverpool masih lemah terhadap serangan balik dari musuhnya. Padahal mereka sedang bermain di kandang sendiri. Bahkan beberapa kali pertahanan The Reds juga di kacaukan oleh The Blues. 

BACA JUGA: Review dan Hasil Pertandingan Leicester City vs Arsenal, The Gunners Pesta Gol

Itu dia gaes review dan hasil pertandingan dari Chelsea vs Liverpool dimana The Blues berhasil menembus 4 besar klasemen Premier League. Jika kamu penasaran dengan highlight pertandingannya, langsung saja cek videonya dibawah ini. 




chelseachelsea vs liverpoolliverpoolreview pertandingan chelseareview dan hasil pertandingan chelsea vs liverpoolhasil pertandingan chelsea vs liverpoolreview pertandingan liverpool

Share to: