Review dan Hasil Pertandingan Barcelona vs Sevilla, Blaugrana Comeback dan Lolos ke Final Copa del Rey Gaes

Review dan Hasil Pertandingan Barcelona vs Sevilla, Blaugrana Comeback dan Lolos ke Final Copa del Rey Gaes

Foto

Kolase Foto Perayaan Barcelona Setelah Comeback dan Lolos ke Final (Foto: YouTube)


Barcelona kembali memberikan sebuah kejutan dimana mereka berhasil comback mengalahkan Sevilla dan lolos ke final Copa del Rey gaes. Apa yang terjadi? Yuk cek review dan hasil pertandingannya dibawah. 

Barcelona saat ini sedang dalam posisi yang kurang baik. Walalupun mereka berada di peringkat kedua klasemen liga Spanyol, namun permainan mereka justru tidak cukup baik. Kemungkinan untuk bisa menjuarai La Liga kecil terjadi. 

BACA JUGA: Review dan Hasil Pertandingan Manchester City vs Wolves, Gabriel Jesus Jadi Penyelamat

Tidak hanya itu gaes, Barcelona sendiri baru saja menelan sebuah kekalahan yang pahit dimana mereka dibantai habis oleh PSG dengan skor 4-1 dalam laga Liga Champions di babak 16 besar. Walaupun masih di leg pertama, namun akan sulit untuk Blaugrana agar bisa bangkit gaes. 

Namun kali ini Barcelona membuktikan kelasnya sebagai seorang klub raksasa dimana Blaugrana berhasil comeback dan maju ke final dari liga Copa del Rey setelah mengalahkan Sevilla di kandang sendiri gaes. 

Review dan hasil pertandingan Barcelona vs Sevilla

Setelah gagal di leg pertama dari semi final liga Copa del Rey dimana Barcelona dikalahkan dengan skor 2-0, kali ini Blaugrana langsung memanas di kandang sendiri dan membalikan keadaan gaes. 

BACA JUGA: Review dan Hasil Pertandingan Leicester City vs Arsenal, The Gunners Pesta Gol

Barcelona dengan percaya diri menggunakan taktik 4-1-4-2 sedangkan Sevilla bertahan di strategi 4-3-3 gaes. Diawal babak pertama pun tampak sekali Blaugrana justru menekan pertahanan lawannya sehingga tidak bisa berkutik. 

Tak butuh waktu lama, Ousmane Dembele menjadi salah satu pembuka untuk Barelona dimana ia mencetak gol di menit ke-12 dimana dia menendang melalui luar kotak pinalti dan berhasil mengecoh kiper Sevilla yaitu Vaclik. 

Skor bertahan hingga babak pertama selesai. Babak kedua pun justru menjadi penentu namun sampai waktu tambahan tiba, Barcelona sendiri belum mampu mencetak gol gaes. Barulah Pique pada menit ke-94 bisa mencetak gol melalui sundulan. Selang satu menit giliran Martin Brithwaite yang menjadi penyelamat Blaugrana dan mengantarkan mereka ke final Piala Copa del Rey. 

BACA JUGA: Review dan Hasil Pertandingan Tottenham vs Burnley, Gareth Bale Jadi Juru Kunci Kemenangan

Semangat Barcelona sendiri harus dicontoh dimana mereka sangat bersikeras untuk memenangkan pertandingan dan melaju ke final gaes. Jika kamu penasaran dengan highlight pertandingannya Blaugrana melawan Sevilla, langsung saja cek dibawah ini gaes. 




review pertandingan barcelona vs sevillabarcelona comebackbarcelona vs sevillabarcelonabarcelona lolos final copa del reycopa del reybarcelona copa del rey

Share to: