Review dan Hasil Pertandingan Tottenham vs Burnley, Gareth Bale Jadi Juru Kunci Kemenangan

Review dan Hasil Pertandingan Tottenham vs Burnley, Gareth Bale Jadi Juru Kunci Kemenangan

Foto

Kolase Foto Gareth Bale Tottenham (Foto: YouTube)


Pertandingan antaran Tottenham vs Burnley menjadi salah satu yang menarik di minggu ini, dimana Gareth Bale menjadi juru kunci kemenangan mereka gaes. Penasaran kan? Yuk cek review dan hasilnya. 

Tottenham kembali menunjukan kelasnya sebagai salah satu tim besar yang ada di liga Inggris. Memang harapan untuk menjuarai Premier League tahun ini sudah pupus namun masih ada harapan untuk merebut tahta liga Euro tahun depan. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Review Trailer Spiderman 3: Tom Holland Nge-Troll Fans

Performa dari Tottenham Hotspurs sendiri tahun ini memang sedang turun. Hal ini banyak sekali faktornya selain dari kekurangannya pemain yang bagus, juga banyaknya liga yang sedang dijalani. 

Namun kali ini Tottenham Hotspurs sendiri berhasil untuk membuktikan mereka tidak seburuk yang dibayangkan gaes. Tim satu ini berhasil membantai Burnley dan memberikan performa terbaik dari Gareth Bale gaes. 

Gareth Bale menjadi juru kunci kemenangan Tottenham 

Dalam pertandingan dari Tottenham melawan Burnley pada beberapa hari yang lalu, kamu diperlihatkan hal yang tak terduga dimana Mourinho sendiri sedang membangun sebuah kombinasi serangan yang baik. 

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Ngamuk Melawan Crotone Gaes, Ini Review Pertandingannya

Hal ini ditunjukan dimana ketika pilar dari Tottenham yaitu Son, Kane dan juga Gareth Bale dimainkan diawal babak pertama gaes. Bahkan gol pertama pun dicetak dari mantan pemain Real Madrid ini lho. 

Gareth Bale menerima umpan cantik dari Son dan berhasil menyelesaikannya dengan baik gaes. Tidak hanya itu saja, mantan pemain dari Real Madrid tersebut justru memberikan sebuah umpan kepada Kane yang berhasil diselesaikan dengan baik. 

Bahkan di akhir babak kedua pun ia masih bisa mencetak gol dengan sangat tenang dan keren banget, dimana Gareth Bale berhasil menyelesaikan dengan baik umpan kedua kalinya dari Son lho. Wah hebat banget ya. 

Hal tersebut membuatnya menjadi seorang man of the match pada pertandingan kemarin dan seluruh media baik di Inggris maupun Indonesia memberitakan bagaimana Gareth Bale bangkit dan menjadi kabar baik bagi fans dari Tottenham. 

BACA JUGA: Review dan Hasil Pertandingan Liverpool vs Everton, Salah Mengakui Kehebatan The Toffees

Pastinya kamu penasaran juga kan dengan gol-gol keren dari Gareth Bale ini? Langsung saja kamu lihat highlight dari pertandingan antara Tottenham vs Burley dibawah ini gaes.  




gareth baletottenhamreview pertandingan tottenhamhasil pertandingan tottenhamgareth bale juru kuncigareth bale tottenham

Share to: