Review dan Hasil Pertandingan Liverpool vs Everton, Salah Mengakui Kehebatan The Toffees

Review dan Hasil Pertandingan Liverpool vs Everton, Salah Mengakui Kehebatan The Toffees

Review dan Hasil Pertandingan Liverpool vs Everton, Salah Mengakui Kehebatan The Toffees

Kolase Foto Liverpool vs Everton (Foto: YouTube)


Liverpool kali ini mengecewakan dimana mereka kalah dari Everton, bahkan Salah pun tidak bisa membalikkan keadaan timnya kali ini. Bagaimana keseruannya? Berikut review dan hasil pertandingan dari rangkuman tim KUYOU.id. 

Liverpool sepertinya sudah tidak lagi mengincar juara liga inggris tahun ini. Terbukti dengan klasemen kali ini dimana mereka justru tidak tidak dalam menyentuh peringkat pertama dan bertahan diposisi tengah. 

BACA JUGA: Review dan Hasil Pertandingan Milan vs Inter, Lukaku Bantai Habis Rossoneri

Padahal sebelumnya Liverpool sendiri berhasil menjuarai Liga Inggris dengan rekor jumlah kalah yang sangat sedikit. Bahkan Salah menjadi kunci utama dari permainan mereka gaes. Namun tahun ini bukan tahun The Reds. 

Seperti pertandingan yang berlangsung kemarin antara Liverpool dan juga Everton yang dimana, Salah dan teman-teman mengakui kehebatan tim dengan julukan The Toffees gaes. The Reds sendiri tidak bisa menembus pertahanan lawannya. 

Review pertandingan Liverpool vs Everton

Liverpool sendiri turun dengan kekuatan penuhnya. Firmino dan Mane pun juga dimainkan untuk mendapatkan poin penuh kali ini. Namun dewi fortuna sendiri tidak berpihak kepada mereka gaes. 

BACA JUGA: Biodata Member JwestBros Lengkap Agama, Umur dan Wiki, YouTuber Kuliner Review dari Jakbar

Diawal permainan Liverpool sudah melakukan blunder dengan meloloskan Richarlison sehingga dia bisa mencetak gol dari assist James Rodriguez. Dibabak kedua pun The Toffees justru mendapatkan hadiah pinalti yang berbuah gol dan memantapkan kemenangannya. 

Liverpool sendiri harus mengakui kehebatan dari kiper Pickford yang bermain sangat bagus. Semua serangan ditahan olehnya padahal pertahanan dari Everton sendiri beberapa kali dijebol gaes. 

Melihat dari hasil pertandingan dimana Liverpool takluk dengan skor 2-0 dari Everton, The Reds sendiri berhasil menguasai lapangan sepenuhnya. Namun pertahanan mereka tidak siap untuk menghadapi serangan balik dari The Toffees. 

BACA JUGA: Spoiler dan Review Drakor Vicenzo: Aktor Song Joong Ki Raih Penghargaan Ini Gaes

Everton sendiri berhasil memantapkan dirinya di klasemen tengah sementara Liverpool turun kembali di posisi ke-6 gaes. Untuk melihat lebih jelasnya bagaimana hasil dari pertandingannya, langsung saja cek videonya dibawah ini gaes. 




review liverpoolreview pertandingan liverpoolliverpool vs evertoneverton menang lawan liverpoolhasil pertandingan liverpool vs evertonliverpool everton

Share to: