Review dan Hasil Pertandingan Milan vs Inter, Lukaku Bantai Habis Rossoneri

Review dan Hasil Pertandingan Milan vs Inter, Lukaku Bantai Habis Rossoneri

Foto

Kolase Foto Lukaku Inter Milan (Foto: YouTube)


Salah satu pertandingan Derby dari Milan vs Inter menjadi hal yang selalu mendebarkan, namun Rossoneri berhasil mengalahkan tim satu kotanya. Bagaimana pertandingannya? Berikut review dan hasil yang dirangkum Tim KUYOU.id. 

Milan dan Inter sendiri memang sama-sama klub dari kota yang sama gaes. Namun terpecah sehingga sekarang menjadi ada dua tim. Itulah kenapa, setiap kali mereka bertanding, pastinya akan menjadi pertandingan yang seru banget. 

BACA JUGA: Biodata Member JwestBros Lengkap Agama, Umur dan Wiki, YouTuber Kuliner Review dari Jakbar

Setiap tahun memang menjadi hal yang berbeda ketika Milan dan Inter bertanding. Komposisi pemain dari tahun ke tahun pun juga akan selalu berbeda dan mereka membuktikan siapa yang paling kuat, bahkan sampai saat ini. 

Pada pertandingan kemarin, Milan vs Inter akhirnya bertemu setelah beberapa lama mereka tidak berhadapan gaes. Namun kali ini Rossoneri sendiri akhirnya berhasil mengalahkan Nerazzurri dengan performa apik Lukaku. 

Review pertandingan Milan vs Inter dimana Lukaku menjadi kunci

Semenjak dirinya dibuang oleh Manchester United, Romelu Lukaku sendiri membuktikan jika tim dengan julukan Setan Merah tersebut telah salah membuangnya. Bahkan di Italy, dia menjadi stricker yang paling diincar gaes. 

BACA JUGA: Spoiler dan Review Drakor Vicenzo: Aktor Song Joong Ki Raih Penghargaan Ini Gaes

Pertandingan tersebut menjadi sengit awalnya ketika AC Milan sendiri selalu memberikan perlawanan yang sulit. Namun Inter menggunakan taktik Counter Attack dimana hal tersebut berhasil. Pada menit ke 5 mereka langsung mencetak gol gaes. 

Gol tersebut dicetak oleh Lautaro Martinez dari assist Lukaku. Tidak hanya itu, performa mantan pemain MU sendiri boleh diapresiasi gaes. Karena dirinya juga mencetak gol pada babak kedua untuk menutup kemenangan dari tim Rossoneri. 

Kelemahan dari AC Milan kali ini justru karena pertahanan mereka yang tidak siap untuk menghadapi dari serangan balik Inter. Padahal mereka terlihat sangat menguasai pertandingan saat derby kali ini gaes. 

BACA JUGA: Nex Carlos Review Bebek Goreng Pasar Simpang Cakung Jaktim, Ngeliatnya Bikin Ngiler!

Lukaku memang justru menjadi kunci utama dalam serangan balik Inter kali ini. Pertahanan Milan tidak mampu membendung mantan penyerang MU tersebut. Pastinya kali ini Rossoneri mempertahankan posisi puncak klasemen saat ini. 




derby milanhasil pertandingan inter vs milaninter vs milaninter milanderby inter milanreview inter vs milan

Share to: