Nex Carlos Review Bebek Goreng Pasar Simpang Cakung Jaktim, Ngeliatnya Bikin Ngiler!

Nex Carlos Review Bebek Goreng Pasar Simpang Cakung Jaktim, Ngeliatnya Bikin Ngiler!

Nex Carlos Review Bebek Goreng Pasar Simpang Cakung Jaktim, Ngeliatnya Bikin Ngiler!

Kolase Foto Nex Carlos Review Bebek Goreng (Foto: YouTube)


Nex Carlos melakukan review ke tempat makan bebek goreng yang ada di Pasar Simpang Cakung Jaktim gaes, tempatnya gerobakan tapi banyak yang dijual. Penasaran kan? Yuk cek dibawah ini. 

Jika kamu ingin mencicipi makanan nusantara, jangan pergi kemana-mana atau terlalu jauh gaes. Kamu cukup pergi ke Jakarta saja, sudah ada ribuan makanan dari pelosok daerah Indonesia yang bisa kamu temui.

BACA JUGA: Nex Carlos Review Nasi Tutug Oncom Tasikmalaya, Sederhana tapi Rasanya Luar Biasa Gaes

Kalau kamu perhatikan, sudah berapa banyak makanan nusantara yang ada di Jakarta. Walupun memang rasanya sangat berbeda dengan daerah aslinya gaes. Namun setidaknya kamu yang kangen daerah asal bisa mencari tempat makanan daerah kamu lho. 

Nex Carlos kali ini memberikan sebuah review ke salah satu tempat makan yang menjual bebek goreng di Pasar Simpang Cakung Jaktim gaes. Gerobak tersebut tidak punya nama jadi harus pandai mencari ya. 

Review Nex Carlos dengan masakan bebek goreng

Berbeda dengan restoran pinggir jalan lainnya, tempat makan kali ini justru tidak memiliki meja dan kursi. Hal ini dikarenakan setiap pembelian dikhususkan untuk dibawa pulang bahkan mereka tidak menjual nasi gaes. 

BACA JUGA: Nex Carlos Review Bakso Kebon Cibitung Bekasi, Bakso Iga Sebesar Mangkok Gaes! Cek Alamat Disini

"Disini jualnya bebek goreng doang, makannya dibawa pulang." kata pemilik restoran. 

Pemilik restoran bebek goreng Pasang Simpang Cakung Jaktim ini juga sudah lama banget berjualan disana gaes. Bahkan ia tidak ingat berapa lama sudah disana, yang ia ingat jika dirinya berjualan saat masih muda sampai sekarang. 

Nex Carlos pun memesan banyak banget makanan gaes, mulai dari bebek gorengnya, sate usus dan lain sebagainya. Ia pun juga membeli sebuah nasi ditempat lain karena sang pemilik tidak menjual nasi. 

Nex Carlos langsung mencoba makanannya, ia mengatakan jika bebek goreng tersebut enak dan sambal yang digunakan adalah terasi gaes. Sehingga rasanya pun semakin nikmat. Bahkan ukuran dari ampela dan usus yang dia beli pun sangatlah besar. 

BACA JUGA: Nex Carlos Review RM Sate Condong Tasikmalaya, Sensasi Kuliner Ditengah Sawah Gaes

Itu dia gaes review dari Nex Carlos mengenai bebek goreng Pasar Simpang Cakung Jaktim yang terkenal banget. Jika kamu penasaran bagaimana keseruan dari pria satu ini, silahkan tonton videonya dibawah ini gaes. 




nex carlostempat makan bebek gorengbebek goreng pasar simpang cakungnex carlos review bebek gorengnex carlos bebek goreng pasar simpang cakung

Share to: