Ngaku Antar Arwah Bernama

Ngaku Antar Arwah Bernama

Ngaku Antar Arwah Bernama

Kisah driver ojol antarkan arwah 'Cindy' (Foto: dok. Istimewa)


Hal mistis bisa terjadi kepada siapa saja dan di mana saja. Kali ini hal mister dialami oleh seorang pengemudi ojek onile (ojol). Pengalaman mistisnya saat mengantarkan seseorang bernama Cindy dalam menjadi perbincangan hangat netizen. Nama Cindy pun menjadi trending topic di Twitter pada Selasa 9 Juni 2020. Setidaknya ada lebih dari 30 ribu warganet yang membicarakan hal tersebut.

Driver ojol tersebut mengungkapkan bahwa Cindy yang diantarkannya ternyata adalah sesosok makhluk gaib. Kisah ini dibagikan ulang oleh Risa Saraswati di Twitter. Lebih dari 100 ribu orang menyukai cuitan Risa sehingga cerita Cindy viral. Seperti apa cerita lengkapnya? 

1. Awalnya, driver ojol itu komen di konten YouTube Jurnalrisa

Melalui Twitter, Risa mengunggah tangkapan layar komentar ojek online di salah satu konten YouTube-nya. Ia pun mengaku merinding saat membacanya.

"Baca komen ini... saya jadi merinding," tulis Risa.

2. Cindy mengaku sebagai anggota tim Jurnalrisa

Dalam komentarnya, driver ojol tersebut mengaku sempat mengantar penumpang bernama 'Cindy' dari Bandung ke Subang. Seharusnya, itu adalah perjalanan Pergi-Pulang (PP) dengan ongkos Rp400 ribu

.

Ia bertanya pada Risa apakah timnya punya anggota yang bernama Cindy, sebab penumpang itu mengaku bagian dari tim Jurnalrisa. Ia bahkan menawarkan si driver untuk bergabung dengan tim tersebut.

3. Dalam perjalanan, driver ojol merasa ada hal yang aneh

Dalam perjalanannya, ia menyebut Cindy selalu bercerita hal-hal gaib, juga soal tim dari Jurnalrisa. Driver ini bahkan juga sempat gantian dibonceng oleh Cindy sampai orang-orang melihatnya kebingungan.

"Tak sedikit orang yang memperhatikan saya seperti keheranan," kata driver yang menggunakan nama Herman Suherman itu.

4. Driver ojol baru tahu bahwa Cindy bukan manusia

Ketika sampai di sebuah gang, driver ojol bercerita bahwa sosok Cindy ini memintanya menunggu sebentar. "Dia meminta saya untuk menunggunya dan menunjukkan rumahnya," tulisnya.

"Saya menunggu satu jam lebih tak kunjung datang, saya memutuskan untuk menghampiri ke rumahnya. Setiba di rumahnya yang saya temui hanyalah rumah kosong yang kotor, kumuh, dan gelap," tambah dia.

Tak hanya itu, penduduk sekitar pun tak ada yang mengetahui sosok yang mengaku bernama 'Cindy' itu. Saat arah pulang, ia dibantu sesama driver ojol di Kota Subang. Beberapa hari kemudian, teman-teman driver yang menolongnya itu mengabarkan bahwa sosok Cindy sudah meninggal 4 tahun lalu.

"Yang saya antarkan itu sudah meninggal 4 tahun yang lalu akibat kecelakaan dalam perjalanan Bandung ke Subang," tutup Herman.

Kisah yang viral itu ditimpali sejumlah netizen yang ikut menceritakan kisah horor lain terkait sosok 'Cindy' yang diantarkan driver tersebut. Apakah kamu sudah membaca ceritanya sampai selesai? Jadi ikut merinding!




ViralArwah CindyKabar ViralBerita Viral

Share to: