Chandra Liow Di-Roasting Film Gagal sama Deddy Corbuzier, Debatnya Panjang Banget!

Chandra Liow Di-Roasting Film Gagal sama Deddy Corbuzier, Debatnya Panjang Banget!

Chandra Liow Di-Roasting Film Gagal sama Deddy Corbuzier, Debatnya Panjang Banget!

Chandra Liow (Foto: YouTube)


Waduh gaes, Chandra Liow di-roasting oleh Deddy Corbuzier. Bahkan dirinya mengatakan jika film Bucin buatan Chandra Liow ini gagal. Debatnya pun panjang banget!

Siapa yang tak tahu dengan Chandra Liow? YouTuber yang satu ini kerap memperkenalkan konten-konten dari segi visual yang sangat memanjakan mata para penikmatnya. 

BACA JUGA: Rumah Lesti Kejora yang Sekarang Potretnya Berkelas Banget Gaes

Dalam beberapa kesempatan, Chanda Liow juga pernah menjadi director dari YouTube Rewind gaes. Hasil video yang dibuatnya pun sangatlah baik. 

Kali ini Chandra ngobrol tidak santai dengan Deddy. Chandra kali ini di roasting habis-habisan oleh Deddy gaes. Roastingan Deddy kali ini mengenai film pertama yang dibuat oleh Chandra yaitu Bucin. 

Bucin termasuk film dengan kategori romantis dan komedi. Tak hanya itu, film ini pun juga diprediksi akan tayang pada 2020 tahun ini gaes. Namun nasib berkata lain, pandemi corona membuat Chandra tidak dapat menayangkan filmnya tersebut. 

BACA JUGA: Jennifer Copen Sindir The Connel Twins: Aku Blasteran Tapi Gak Kayak Mereka

Deddy pun langsung mengatakan jika Chandra Liow gagal dengan filmnya karena tidak bisa menayangkan film tersebut. 

"Jadi film pertama lo ini, gagal dong ya?" kata Deddy. 

Chandra yang mendengar hal tersebut pun kaget dan merasa perkataan dari Deddy sangat tajam. Chandra pun juga memberikan pembelaan bahwa filmnya tidak gagal hanya jadwal penayangannya dimundurkan saja. Alasan lain pun diungkap oleh Chandra kenapa film ini harus tayang. Hal ini dikarenakan Chandra ingin membuktikan jika dirinya bisa membuat film. 

"Tapi gue cuma butuh orang tau, Chandra Liow bisa bikin film" kata Chandra. 

Chandra pun membanggakan jika film ini digarap hanya dengan Chandra Liow sendiri gaes. Hebat banget ya. Namun Deddy tetap mengatakan jika film Chandra gagal. Hal ini dikarenakan harapannya yang kecil dari film ini. Chandra pun membenarkan bahwa dirinya harus menurunkan harapan tersebut, namun dirinya tetap bersikeras jika film ini tidak gagal. 

Perdebatan pun terus berlanjut gaes. Nah kalau kamu penasaran gimana debatnya Chandra dan Deddy, langsung saja gaes cek videonya dibawah ini. 

BACA JUGA: Akun FB Raffi Idzamallah Masih Online, Warganet Penasaran Wajahnya Sambil Beri Hujatan




film chandra liow gagaldeddy roasting chandra liowchandra liow tidak tayang filmnya

Share to: