Rumah Lesti Kejora yang Sekarang Potretnya Berkelas Banget Gaes

Rumah Lesti Kejora yang Sekarang Potretnya Berkelas Banget Gaes

Rumah Lesti Kejora yang Sekarang Potretnya Berkelas Banget Gaes

Lesty (Foto: dok. Istimewa)


Ternyata gaes, Lesti Kejora yang menjadi juara dari D'academy mempunyai rumah yang sangat berkelas. Yuk kita lihat bagaimana potret rumah Lesti yang sekarang.

Siapa yang tak kenal penyanyi Lesti Kejora? Lesti yang kini menjadi perbincangan hangat akibat kemesraannya dengan Rizky Billar sudah menjadi pedangdut yang sangat sukses.  

BACA JUGA: Ini Lirik Lagu Rizky Billar - Melihatmu Bahagia, Lengkap dengan Video Klip

Bahkan kesuksesannya tersebut diraih saat dirinya masih berusia 15 tahun gaes. Suara merdu dan pembawaannya yang amat sangat lucu menjadi ciri khas dan identitas bagi dirinya di panggung. 

Ternyat gaes Lesti dikabarkan kerap mendapatkan honor yang cukup fantastis, hingga Rp300 juta hanya untuk satu kali manggung. Honor yang didapat memang sesuai dengan kerja keras yang diraih oleh Lesti gaes. 

Dalam beberapa waktu terakhir, Lesti Kejora kerap menjadi buah bibir warganet, terlebih isu percintaannya dengan Rizky Billar yang menyeruak. 

Hal tersebut pun dibuktikan langsung, mengingat video Lesti dan Rizky dalam tayangan Tukul one Man Show dan menjadi trending pada kanal YouTube Indosiar. 

BACA JUGA: Lesti - Rizky Billar Test Kecocokan sampai Latihan Ijab Kabul, Netizen Auto Baper Gaes!

Nah gaes, Lesti yang sudah sukses pasti mempunyai rumah yang juga mewah gaes. Penasaran? Yuk kita llihat potret dari rumah mewah Lesti gaes. 

1. Berlokasi di permukiman elit

Untuk menunjang mobilitas, syuting maupun manggung kemanapun dan dimanapun, Lesti memilih rumah berlokasi di Tangerang, Banten. Lesti pun memilih hunian di modernland Tangerang sebagai tempat persinggahannya. Rumah ini pun juga menjadi salah satu kawasan elit di Tangerang.

2. Rumah minimalis berlantai dua  

Lesti memilih inspirasi desain rumah minimalis sebagai huniannya. Hunian minimalis berlantai dua ini terlihat sangat simpel, namun mewah dari segala sisinya. Pada rumah ini pun, Lesti kerap memamerkan inspirasi ootd andalannya pada akun instagram pribadinya.  

3. Kamar dengan dominasi aksen pink dan Hello Kitty

Pada sisi kamar pribadinya, aksen warna pink dan karakter hello kitty terlihat hampir pada setiap sudut rumah. Mulai dari tembok hingga wallpaper rumah, semua dan seisinya pun menggunakan aksen warna pink yang penuh warna.  Pada kamar ini juga terdapat dominasi aksen Hello kitty yang terlihat pada sisi wallpaper rumah, bed cover, maupun boneka dan pernak-pernik, semua tema terinspirasi dari Hello Kitty.

4. Kerap didatangi oleh para penggemar 

Dalam beberapa kesempatan, Lesti tergolong cukup dekat dengan para fansnya. Tak ayal jika dalam beberapa kesempatan, Lesti Lovers pun diizinkan untuk memasuki rumahnya dan berkumpul bersama. Dapat disimpulkan jika Lesti Kejora tidak hasil kerja kerasnya pun membuahkan hasil dengan hunian yang ia tempati.

BACA JUGA: 8 Sudut Rumah Lesti Kejora di Kampung Ini Curi Perhatian, Asri dan Sejuk




rumah mewah lesti kejoralesti kejora dand rumah mewahnyakekayaan lesti kejora

Share to: