Gelar Konser Sebelum Vakum, Ariel Ungkap Alasan NOAH Hiatus

Gelar Konser Sebelum Vakum, Ariel Ungkap Alasan NOAH Hiatus

Gelar Konser Sebelum Vakum, Ariel Ungkap Alasan NOAH Hiatus

Ariel Ungkap Alasan NOAH Hiatus (Foto: Istimewa)


Grup band NOAH telah menggelar konser mereka yang bertajuk "The Great Journey of NOAH" pada Minggu (3/12/2023) di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta.

Konser "The Great Journey of NOAH" sebelumnya telah digelar di beberapa kota, seperti di Makassar, Medan, Surabaya, dan Bandung. Dan Jakarta menjadi kota terakhir dari rangkaian tur konser NOAH ini.

Baca Juga: Usai Konser di Bandung, NOAH Umumkan Hiatus

Konser ini pun menjadi aktivitas terakhir NOAH sebelum vakum sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

"Teman-teman, ini mungkin terakhir kita bertemu, karena kami akan libur panjang (hiatus). Mungkin dua tahun, tiga tahun," ujar Ariel, Minggu (3/12/23).

Ariel juga mengungkapkan alasan mengapa band NOAH hiatus. Ia menyebutkan perjalanan band tersebut cukup panjang, yakni 22 tahun di industri musik. Perjalanan itu dimulai saat masih bernama Peterpan hingga kini menjadi Noah. Setelah lama berkiprah, sudah waktunya kini bagi para personel Noah untuk istirahat sejenak.

"Nggak terasa, waktu kami sendiri menemani musik Indonesia sudah 22 tahun. Mungkin itu tidak terlalu lama. Cuma kayak-nya kami butuh waktu untuk istirahat," lanjut Ariel.

Ariel menyampaikan rasa terima kasih Noah untuk para sahabat Noah yang telah mendukung mereka selama ini. Ariel juga menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada semua orang yang telah menjadi pendengar setia lagu-lagu mereka.

"Karena ini konser kami sendiri yang terakhir (sebelum hiatus), jadi paling tepat diucapin di sini. Terima kasih sudah dengerin mulai dari lagu Peterpan sampai Noah, mulai dari beli CD sampai sekarang streaming, terima kasih banyak," kata Ariel.

Ariel mengatakan Noah memiliki tujuan ingin membuat orang senang. Jika berhasil, mereka akan rehat. Ariel juga mengatakan setelah hiatus, Noah akan hadir kembali.

"Tugas kami cuma itu. Kalau itu berhasil, musik kami membuat orang senang, misi kami selesai. Nanti (setelah hiatus) kami akan kembali lagi, kami cuma butuh waktu untuk istirahat," kata Ariel.

Dalam konser ini, mantan drummer Noah, Reza hadir sebagai tamu spesial dan ikut nge-band kembali dengan teman-teman lamanya.

Reza pertama kali muncul saat Noah membawakan lagu "Mimpi Yang Sempurna". Reza pun ikut bernyanyi sambil menabuh drum saat Noah membawakan lagu "Taman Langit". Reza lalu mengakhiri penampilannya setelah lagu "Kita Tertawa" dinyanyikan di atas panggung secara akustik.

Di sela-sela pertunjukan tersebut, para personel Noah tampak menghujani Reza dengan pelukan. Sesekali, Ariel juga melontarkan candaan dan godaan untuk Reza yang akhirnya naik kembali ke atas panggung setelah sekian lama.

Baca Juga: Biodata dan Profil Sarah Amalia: Umur, Agama dan Akun Instagram, Mantan Istri Ariel NOAH

"Terima kasih Sahabat, buat semuanya, terima kasih," kata Reza sambil menangis.




NOAHNOAH HiatusAlasan NOAH hiatusThe Great Journey of NOAHKonser NOAH

Share to: