Rizky Billar: Lesti Masuk Kriteria Istri Idaman Aku

Rizky Billar: Lesti Masuk Kriteria Istri Idaman Aku

Rizky Billar: Lesti Masuk Kriteria Istri Idaman Aku

Rizky Billar & Lesti (Foto: Instagram)


Baru-baru ini Riky Billar mengungkapkan kalau Lesty masuk dalam kriteria wanita idamannya lho. Hal ini diungkpkannya saat menjadi bintang tamu di acara talkshow yang dipandu Tukul,

"Tipe saya itu adalah ketika saya nyaman dengan orang tersebut, ketika saya nyambung ngobrol dengan orang tersebut. Orang tersebut ngerti dengan profesi saya, dan bonus bisa masak ya. Dan bisa dibilang Lesty memenuhi ya 2 atau 3 kriteria tersebut," kata Rizky Billar.

BACA JUGA: Lesti Kejora Ungkap Hubungannya dengan Rizky Billar Nih, Ini Faktanya

Awalnya Rizky mengaku kalau hingga kini dirinya masih menjalin hubungan pertemanan yang baik dengan Lesty. Bahkan, Rizky dan Lesty terlihat sering menghabiskan waktu bersama.

Namun ia juga mengatakan dengan malu-malu kalau dirinya tak bisa memastikan apakah kedepannya hubungan mereka berdua akan berlanjut atau tidak. Di samping itu ia pun tetap ingin bersilaturahmi dengan Lesty.

"Kita saat ini cuma temenan, cuma menjalin hubungan baik, menjalani silaturahmi. "Kita gak tahu (teman jadi pacar), saya kan bukan Tuhan yang bisa tahu apa yang terjadi ke depan. Manusia cuma bisa berencana," ungkapnya.

BACA JUGA: Rizky Billar Makin Dekat sama Ayah Lesti Gaes, Intip Momennya Nih

Selain itu Rizky juga mengaku kalau dirinya merasa cocok dengan Lesty setelah menjalani hubungan pertemanan ini. Bahkan ia mengatakan kalau Lesty adalah sosok wanita idaman yang ia cari selama ini.




Lesti Masuk Kriteria Istri Idaman Rizky BillarRizky Billar: Lesti Masuk Kriteria Istri Idaman AkuRizky Billar & Lesti

Share to: