Lesti Kejora Ungkap Hubungannya dengan Rizky Billar Nih, Ini Faktanya

Lesti Kejora Ungkap Hubungannya dengan Rizky Billar Nih, Ini Faktanya

Lesti Kejora Ungkap Hubungannya dengan Rizky Billar Nih, Ini Faktanya

Lesti dan Rizky (Foto: dok. istimewa)


Lesty dan Rizky selalu menjadi perbincangan hangat untuk netizen. Pasangan ini benar-benar selalu trending dimanapun mereka berada. Lesti pun akhirnya mengungkapkan hubungannya dengan Rizky. 

Baru-baru ini Lesti baru saja mengunggah musik video terbarunya. Dalam video klip tersebut, dirinya kembali bekerja sama dengan Rizky. Terlihat dalam video tersebut mereka seperti pasangan yang benar-benar sudah cocok. 

BACA JUGA: Rizky Billar Makin Dekat sama Ayah Lesti Gaes, Intip Momennya Nih

Namun gaes, Lesti baru saja mengungkapkan mengenai hubungan dirinya dengan Rizky. Hal ini juga membuat netizen kaget. 

Lesty Kejora menegaskan hubungan dirinya dengan Rizky Billar hanyalah sebatas teman. Tidak ada yang spesial karena pedangdut jebolan D'Academy itu belajar dari pengalaman.

"Untuk saat ini nggak (pacaran). Mugkin karena pengalaman-pengalaman sebelumnya, kaya membuat dedek yaudah temenan aja sama siapapun," ungkap Lesty Kejora. 

BACA JUGA: Download Lagu MP3 Lesti - Kulepas dengan Ikhlas, Lengkap Lirik dan Video Klipnya

Namun Lesti tidak menutupi jika ada kecocokan diantara dirinya dan Rizky Billar. Sebabnya, keduanya nyambung dan nyaman. Bahkan terlihat benar-benar romantis saat mereka sedang berdua. 

"Kalau dedek sama ka Billar kan sama-sama suka bercanda, sama-sama gesrek lah, jadi kalau ketemu bercanda weh (terus)," ujar Lesti sambil tertawa. 

Tak hanya dengan Rizky Billar, Lesty mengaku juga nyambung dengan ibunda Rizky Billar. Dalam pertemuannya dengan ibunda Rizky Billar kemarin, keduanya tampak bicara akrab.

"Ya biasa aja, dede suka becanda, ibunya (Rizky Billar) juga suka bercanda, yaudah ngobrol biasa aja silaturahmi," ujar Lesty.

Seperti diketahui Rizky Billar belakangan dikabarkan dekat dengan Lesty Kejora setelah mantan kekasihnya, Rizky D'Academy menikah.

Semoga saja mereka benar-benar jodoh ya gaes. Biar para netizen bahagia dengan kabar tersebut dan mereka pun bahagia. 

BACA JUGA: Luna Maya Buka-bukaan Soal Calon Suaminya




fakta hubungan lesti dan rizky billarlesti ungkap hubungannya dengan rizkyhubungan lesti dan rizky

Share to: