Fakta dan Profil Fandico, Pedangdut Ganteng yang Pernah Main di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan

Fakta dan Profil Fandico, Pedangdut Ganteng yang Pernah Main di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan

Fakta dan Profil Fandico, Pedangdut Ganteng yang Pernah Main di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan

Fakta dan Profil Fandico, Pedangdut Ganteng yang Pernah Main di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan dalam Kolase Foto (Foto: Instagram @fandico12)


Berikut fakta dan profil Fandico, pedangdut ganteng yang pernah main sinetron Tukang Ojek Pengkolan

Fandico merupakan seorang aktor sekaligus pedangdut ganteng yang berasal Jakarta. Salah satu sinetron yang ia perankan adalah Tukang Ojek Pengkolan. Ia memerankan karakter Hans, seorang fotografer profesional berparas ganteng. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Pelakor Nadya Arifta, Jadi Orang Ketiga di Hubungan Kaesang dan Felicia

Nama Fandico memang menjadi perbincangan publik karena memiliki segudang talenta. Selain menjadi pedangdut dan aktor, Fandico juga dikenal sebagai seorang presenter lho gaes. 

Fandico sempat dikabarkan dekat dengan YouTuber cantik, Ria Ricis beberapa waktu lalu. Namun, hubungan tersebut tak berlanjut karena satu dan lain hal. 

Makin penasaran dengan fakta dan profilnya? Langsung aja simak fakta dan profil Fandico, pedangdut ganteng yang pernah main di sinetron Tukang Ojek Pengkolan berikut ini. 

Berasal dari Toli-toli

Fandi merupakan pria asal Toli-toli, Sulawesi Tenggara. Namun Fandi sudah lama tinggal dan bekerja di Jakarta.

Kini berusia 26 tahun 

Fandico lahir pada tahun 1994. Kini, ia diketahui berusia 26 tahun gaes. 

Pernah jadi seorang pramugara

Sebelum aktif di dunia entertainment, Fandi pernah menjadi pramugara di sebuah maskapai penerbangan. Namun, ia akhirnya memilih untuk berkarir di dunia entertainment. 

Mengikuti ajang KDI

Pada 2018, Fandi mulai mengikuti ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI). Dari situlah ia mulai dikenal publik sebagai seorang pedangdut. 

Merambah ke dunia sinetron dan berakting Tukang Ojek Pengkolan

Fandi mulai merambah ke dunia sinetron. Salah satu sinetron yang ia bintangi adalah Tukang Ojek Pengkolan. Ia memerankan karakter Hans dalam sinetron tersebut. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Nadya Arifta, Cewek Manis yang Diduga Pacar Baru Kaesang Pangarep

Menjadi presenter juga gaes

Nggak cuma sinetron aja gaes, Fandi juga diketahui ikut menjadi presenter lho gaes. Ia diketahui memandu beberapa acara onair maupun offair.

Pernah dikabarkan dekat dengan Ria Ricis

Pria berusia 26 tahun ini pernah dikabarkan dekat dengan YouTuber cantik, Ria Ricis. Saat itu, ia menjadi salah satu peserta dalam sebuah ajang pencarian bakat dan Ricis menjadi jurinya. Merekapun dekat dan sering mengabadikan momen kebersamaan mereka melalui sosial media milik mereka masing-masing.

Kini aktif di YouTube gaes

Fandi juga aktif di YouTube dengan channel FandiCo12. Ia kerap mengunggah cover lagu maupun karyanya melalui channel youtube tersebut. 

BACA JUGA: Tretan Musim Roasting Kaesang di The Dark Chef Arnold Gaes, Sampai Viral TikTok!

Nah itu dia gaes fakta dan profil Fandico, pedangdut ganteng yang ikut membintangi sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) sebagai Hans, fotografer. Ia kini masih berusia 26 tahun gaes. 




FandicoBiodata FandicoProfil FandicoFakta menarik FandicoSosok FandicoBiografi FandicoPasangan FandicoUmur dan agama Fandico

Share to: