Fakta-fakta Pelakor Nadya Arifta, Jadi Orang Ketiga di Hubungan Kaesang dan Felicia

Fakta-fakta Pelakor Nadya Arifta, Jadi Orang Ketiga di Hubungan Kaesang dan Felicia

Foto
Fakta-fakta Pelakor Nadya Arifta, Jadi Orang Ketiga di Hubungan Kaesang dan Felicia dalam Kolase Foto (Foto: Instagram)

Berikut fakta-fakta pelakor Nadya Arifta yang diduga menjadi sosok orang ketiga dalam hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissu

Publik belum lama ini dihebohkan dengan sosok Nadya Arifta yang muncul bersama Kaesang dalam sebuah unggahan foto Instagram Stories. Bersamaan dengan hal tersebut, kabar tak mengenakkan datang dari keluarga mantan pacar Kaesang, Felicia Tissu.

BACA JUGA: Fakta Menarik Nadya Arifta, Cewek Manis yang Diduga Pacar Baru Kaesang Pangarep

Ibunda dari Felicia Tissu mengungkap kekecewaannya terhadap Kaesang karena meninggalkan Felicia demi perempuan lain. 

Hal tersebut diungkapkan Ibunda Felicia Tissu, Meilia Lau melalui sebuah unggahan Instagram pada Sabtu, 6 Maret 2021. Bahkan menurut Meilia, Kaesang sempat berjanji akan menikahi anaknya pada Desember 2020. 

Kaesang datang ke keluarga Felicia dan berjanji akan menjaganya

Menurut Meilia, pada 2017 lalu Kaesang sempat datang ke keluarga Felicia, tepatnya kepada eyang Felicia. Ia berjanji untuk menjaga Felicia. 

"Didepan meja sembahyang Papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp," kata Meilia.

Kaesang sempat berjanji akan menikahi Felicia

Pada masa-masa pandemi dimulai dan kuliah Kaesang selesai di Singapura, ia pun memutuskan untuk pulang ke Indonesia. Sebelumnya, Kaesang sempat berjanji untuk menikahi Felicia pada Desember 2020 lalu.

"Janjinmu akan menikah dgn anak sy.di bln des 2020. Saya ada buktinya semua yah," tulis Meilia dalam keterangan unggahannya.

Sementara itu Felicia menunggunya, namun ia tiba-tiba tak mendapat kabar dari Kaesang dan seolah lupa akan janjinya tersebut. 

"Anak saya menunggu dgn hati setianya. Di bln jan di tgl 13 -2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang!" tutur Meilia.

BACA JUGA: Biodata Nadya Arifta, Lengkap Umur dan Agama, Cewek Manis yang Diduga Pacar Baru Kaesang Pangarep

Ungkap kekecewaan kepada Nadia Arifta 

Selain itu, Meilia pun mengungkap kekecewaannya kepada sosok Nadia Arifta yang diduga kini sedang berpacaran dengan Kaeesang. Ia mengunggah tangkapan layar dari @lambe_turah dengan caption yang menohok. 

"Nadya kamu itu saya pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yang sudah lima tahun. Kamu yang sering saya puji sebagai MC, ternyata hatimu lebih dari harimau ya," tulis Meilia dalam unggahan stories Instagram. 

Nggak berhenti sampai di situ aja, Meilia juga meminta Kaesang untuk mengembalikan kunci mobil dan STNK Felicia.

"Blg pacar baru-mu itu kembalikan kunci mobil anak sy dan STNKnya. Maluuu lah," tambahnya lagi. 

Teman-teman Felicia ikut membela

Nggak cuma ibundanya saja, teman-teman Felicia yang mengetahui perihal Kaesang dan Felicia pun ikut membela Felicia. Mereka mengungkapkan kekecewaannya terhadap Kaesang yang seperti melakukan ghosting terhadap Felicia. Padahal hubungan mereka sudah berjalan selama 5 tahun lamanya. 

"For five years you dated my friend, brought her out to the public eye and led her to believe that she was the only one for you. Then for no reason, you started ghosting her as if seh washt ever important in your life." tutur Kimberley, teman Felicia. 

Belum ada tanggapan apapun dari Kaesang

Hingga kini, belum ada tanggapan apapun dari putra kedua orang nomor satu di Indonesia tersebut. Publik pun mulai bertanya-tanya dan mencari tahu soal kebenaran hal tersebut. 

BACA JUGA: Bikin Ngakak, Ini Reaksi Kaesang Saat Ditanya Soal Jokowi Geasq

Nah itu dia gaes fakta-fakta pelakor Nadya Arifta yang diduga menjadi sosok orang ketiga dalam hubungan Kaesang dan Felicia Tissu. 




Nadya AriftaKaesang PangarepKaesang FeliciaNadya Arifta PelakorFelicia TissueKaesang dan Felicia Putus

Share to: