Biodata dan Profil Manoj Punjabi: Umur, Agama dan Karier, Produser Film Bakal Angkat Kisah

Biodata dan Profil Manoj Punjabi: Umur, Agama dan Karier, Produser Film Bakal Angkat Kisah

Biodata dan Profil Manoj Punjabi: Umur, Agama dan Karier, Produser Film Bakal Angkat Kisah

Biodata lengkap Manoj Punjabi Angkat Film Kisah Laura Anna (Foto: Instagram)


Berikut adalah biodata lengkap Manoj Punjabi, seorang produser film terkenal yang bakal membuat film tentang kisah hidup menidang Laura Anna gaes!

Manoj Punjabi adalah produser film dan pengusaha asal Jakarta yang lahir pada 7 Desember 1972. Umur Manoj Punjabi adalah 49 tahun dan memeluk agama Hindu.

pria keturunan India ini tengah menjadi sorotan usai bertemu dengan Greta Iren dan keluarga. Bikin netizen gak sabar, hal ini menjadi spoiler film yang digadang-gadang akan mengangkat kisah hidup dan perjuangan Laura Anna.

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak biodata lengkap umur dan agama Manoj Punjabi berdasarkan pensluruan KUYOU.id berikut ini.

1. Siapa Manoj Punjabi?

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Manoj Punjabi adalah produser film dan pengusaha asal Jakarta. Dia merupakan pria keturunan India lho gaes!

Dia merupakan produser yang bekerja sekaligus pendiri MD Entertainment, rumah produksi terbesar di Indonesia.

2. Awal karier Manoj Punjabi

Manoj Punjabi adalah nama lengkapnya, dia lahir pada 7 Desember 1972 dan saat ini berusia 49 tahun.

Dia mengawali kariernya sejak 1996 di dunia industri film Indonesia. Di tahun tersebut, dia merupakan produser pelaksana di Multivision Plus, yang merupakan perusahaan ayahnya, Dhamoo Punjabi.

Usai tak lagi bekerja di Multivision Plus, dia akhirnya mendirikan MD Entertainment pada 2002 bersama sang ayah. Rumah produksi tersebut pun sukses dan berhasil menaikkan namanya hingga saat ini.

Tak hanya itu, pria 49 tahun ini juga mengembangkan sayap usahanya melalui anak perusahaan seperti MD Corp dan MD Pictures, yang melahirkan film-film berkualitas.

3. Produser yang Hasilkan Film-film Terkenal

Siapa sih yang gak tahu dengan MD Entertainment. MD Entertainment adalah rumah produksi yang berhasil melahirkan film-film terkenal dan penuh arti.

Beberapa film yang berhasil diproduksi oleh Manoj Punjabi adalah Seperti Ayat-Ayat Cinta (2008) dan Habibie & Ainun (2012).

Tak hanya itu, mereka juga selalu menjadi pionir di industri pertelevisian Indonesia, salah satunya adalah sinetron Cinta Fitri yang sukses hingga 7 season.

4. Manoj Punjabi Bakal Produksi Film Laura Anna?

Kisah hidup mendiang selebgram cantik Laura Anna akan diangkat menjadi film oleh Manoj Punjabi. Pihak produksi bahkan sudah bertemu dengan Greta Iren dan keluarga gaes!

Dilansir dari akun Instagram Manoj Punjabi, sebuah film yang akan mengangkat kisah hidup Laura Anna akan segera diproduksi. Baginya, film ini dibuat untuk melanjutkan semangat gadis yang akrab disapa Lora tersebut.

Baca Juga: Biodata Edelenyi Laura Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Selebgram Viral Polemik sama Gaga Muhammad

"Thank you for sharing your inspiring story. Mari kita sama-sama melanjutkan semangat Laura," tulis Manoj Punjabi.

5. Profil dan Biodata Manoj Punjabi

Nama lengkap:Manoj Punjabi
Nama panggilan:Manoj Punjabi
Kota Lahir:Jakarta, Indonesia
Tanggal lahir:7 Desember 1972
Umur:49 tahun (2021)
Agama:Hindu
Nama Saudara::Raam Punjabi (paman)
Nama Pasangan:

Shania Lakhaiani Punjabi

Nama Anak:3 anak
Keturunan:India
Pendidikan:-
Profesi:Pengusaha, Produser Film
Akun Instagram:

@manojpunjabimd

Nah, itu dia biodata lengkap Manoj Punjabi, produser film keturunan India yang bakal membuat film tentang kisah hidup mendiang Laura Anna.




Manoj PunjabiBiodata Manoj PunjabiUmur Manoj PunjabiAgama Manoj Punjabiketurunan Manoj PunjabiSiapa Manoj PunjabiFilm Manoj PunjabiKarier Manoj PunjabiMD ENtertainment Manoj Punjabi

Share to: