Biodata Anthony Tan Lengkap Umur dan Agama, CEO Grab yang Nyamar jadi Driver GrabFood Selesaikan 4 Orderan

Biodata Anthony Tan Lengkap Umur dan Agama, CEO Grab yang Nyamar jadi Driver GrabFood Selesaikan 4 Orderan

Biodata Anthony Tan Lengkap Umur dan Agama, CEO Grab yang Nyamar jadi Driver GrabFood Selesaikan 4 Orderan

Biodata Anthony Tan (foto Instagram: @anthonytanpy)


Siapa yang belum kenal dengan CEO Grab yang nyamar jadi driver GrabFood selesaikan 4 orderan bernama Anthony Tan ini? Berikut biodata dan profilnya.

Anthony Tan adalah pria yang lahir di Malaysia dan anak terakhir dari tiga bersaudara. Berarti usia Anthony sekarang adalah 37 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah belum diketahui.

Dirinya baru-baru ini tengah mencuri perhatian setelah berhasil menyamar menjadi driver GrabFood dan menyelesaikan 4 orderan dalam waktu 2 jam saja.

BACA JUGA: Biodata Nia Anggia Lengkap Agama dan Umur, Adik Julia Perez yang Curi Perhatian

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Anthony Tan, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Anthony Tan

Nama Panggilan: Anthony

Tempat tanggal lahir: Malaysia September 1983

Umur: 37 Tahun

Agama: Belum Diketahui

Status: Sudah Menikah

Nama Orangtua: Tan Heng Chew (ayah)

Nama Pasangan : Chloe Tong

Nama Anak: -

Profesi: Pengusaha, CEO dan Founder Grab

Pendidikan: University of Chicago, Amerika, jurusan ekonomi dan Harvard Business School 

Akun Instagram: @anthonytanpy

2. Pengusaha

Anthony Tan diketahui merupakan seorang pengusaha gaes. Dirinya memiliki beberapa perusahaan turun temurun yang sudah bergerak dalam skala internasional.

Selain itu ia merupakan seorang lulusan sarjana University of Chicago, Amerika, jurusan ekonomi dan Harvard Business School.

3. Kehidupan Pribadi

Diketahui Anthony Tan ini merupakan anak terakhir dari tiga bersaudara. Ayahnya bernama Tan Heng Chew merupakan pengusaha sekaligus orang terkaya pada tahun 2015 dan ibunya merupakan pialang shaam di Malaysia.

Sementara itu kakeknya, Tan Yuet Foh adalah pengusaha bisnis perakitan mobil dan jaringan distribusi Jepang di Malaysia yang bernama Tan Chong Motor Holdings Bhd.

4. CEO dan Founder Grab

Nama Anthony Tan semkain dikenal sebagai seorang CEO dan juga founder dari Aplikasi Grab yang sebelumnya bernama MyTeksi.

Ide mendirikan Grab ini sudah ada sejak dirinya masih kuliah, dimana saat itu teman Anthony ini kesulitan mencari taksi di Malaysia.

Berkat kerja kersnya dari nol, kini aplikasi Grab yang dibuatnya berhasil dikenal banyak orang, bukan hanya di Malysia tapi juga di Singapura, Thailand, Vietnam, Indonesia dan Filipina.

5. Nyamar jadi driver GrabFood

Belum lama ini sosoknya berhasil mencuri perhatian publik setelah kedapatan menyamar menjadi driver GrabFood untuk mengantarkan pesanan pada pelanggan.

Nggak cuma itu, dirinya juga berhasil menyelesaikan 4 orderan tersebut dalan waktu 2 jam saja. Meskipun menurutnya driver yang berpengalaman bisa menyelesaikan 5 orderan dalam waktu yang sama.

BACA JUGA: Biodata Song Kang Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Park Jae Eon dalam Drakor Nevertheless

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Anthony Tan, CEO Grab yang nyamar jadi driver GrabFood selesaikan 4 orderan. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Anthony TanBiodata Anthony Tanprofil umur Anthony Tanagama Anthony Tanpendidikan Anthony TanCEO dan Founder GrabAnthony Tan nyamar jadi Driver GrabFood

Share to: