Sosok dan Profil Andi Pangeran Pendiri Owners Worldwide Brand Lokal Bandung yang Mendunia Jadi Sorotan

Sosok dan Profil Andi Pangeran Pendiri Owners Worldwide Brand Lokal Bandung yang Mendunia Jadi Sorotan

Sosok dan Profil Andi Pangeran Pendiri Owners Worldwide Brand Lokal Bandung yang Mendunia Jadi Sorotan

Kolase Foto dan Sosok Profil Andi Pangeran Pendiri Owners Worldwide Brand Lokal Bandung (Foto: Instagram @ownersworldwide)


Brand lokal Bandung, Owners Worldwide berhasil mendobrak industri fashion dunia dan terpampang di Times Square, New York. Simak yuk sosok dan profil Andi Pangeran yang ada di balik Owners Worldwide.

Owners Worldwide merupakan salah satu brand lokal yang kini tengah jadi sorotan. Pasalnya, brand lokal asal Bandung ini mulai melebarkan bisnisnya ke industri fashion dunia. 

Dengan membawa kualitas bagus dengan design yang keren, Owners Worldwide berhasil terpampang di papan besar Times Square, New York, Amerika Serikat gaes. 

Menurut penuturna sang pendiri dari Owners Worldwide, kehadiran Owners Worldwide di Times Square menjadi bukti nyata bahwa brand lokal Bandung bisa bersaing di kancah dunia. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Owners Worldwide, Brand Local Bandung Mendunia Gaes

Seperti apa sosok dan profil Andi Pangeran? Ini dia sederet fakta dan profil Andi Pangera, pendiri Owners Worldwide brand lokal asal Bandung yang mendunia dan jadi sorotan. 

Berasal dari Makassar dan merantau

Andi Pangeran ternyata berasal dari Makassar dan sempat merantau ke Malang. Ia juga sempat tinggal di Kalimantan dan bekerja di salah satu pertambangan.

Mulai memutuskan untuk berbisnis

Sempat bekerja di salah satu perusahaan pertambangan, Andi lalu memutuskan untuk berhenti dan memilih untuk berbisnis. Pada tahun 2011, Andi mendirikan sebuah lapak sederhana dan mulai berjualan apparel. 

BACA JUGA: 5 Desain Owners Worldwide, Brand Lokal Bandung yang Mendunia di Times Square New York

Pertama kali mendirikan Owners Worldwide

Berawal dari lapak tersebut, Andi berhasil menyewa sebuah kios yang ia jadikan untuk toko. Dari situlah cikal bakal Owners Worldwide mulai terbentuk.

Pada tahun 2012 silam, Andi Pangeran pertama kali mendirikan Owners Worldwide. Saat itu, Owners Worldwide masih menjadi salah satu bisnis Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). 

Bekerja keras hingga tembus pasar dunia

Berawal dari UMKM, Andi Pangeran terus mengembangkan bisnis Owners Worldwide hingga berhasil menembus pasar dunia gaes. 

Menurut Andi, slogan Owners Worldwide yaitu To The Worldwide  From The Brightside merupakan doa yang berhasil terwujud secara nyata. 

"'To The Worldwide  From The Brightside' adalah doa dan slogan yang berhasil terwujud secara nyata. Siapa sangka, owners berhasil muncul di salah satutempat tersibuk di dunia, New York," ungkap Andi Pangeran. 

Kebanggaan tersendiri dan jadi kado untuk Indonesia

Sebagai pendiri Owners Worldwide, Andi mengaku bangga dengan pencapaian Owners Worldwide yang ia kembangkan sejak 2012 lalu. Terlebih lagi, capain tersebut terjadi tepat pada hari kemerdekaan RI yang ke 76.

Hal tersebut seolah menjadi kado untuk Indonesia di hari Kemerdekaan RI yang ke 76 pada 17 Agustus 2021. 

"Siapa yang tidak bangga melihat sebuah karya anak bangsa? Ya kali ini sebuah brand lokal dari Bandung yakni Owner Worldwide menorehkan kebanggaan di mata dunia dan memberikan kado yang sangat spesial untuk Indonesia," ungkap pendiri Owner Worldwide, Andi Pangeran. 

BACA JUGA: Profil dan Fakta Menarik Muhammad Sadad, Pemilik Erigo Store yang Sukses Mendunia

Nah itu dia gaes sosok dan Profil Andi Pangeran, pendiri Owners Worldwide brand lokal asal Bandung yang mendunia dan menuai sorotan publik gaes. 




Andi PangeranFakta Andi PangeranProfil Andi PangeranSosok Andi PangeranSosok dan Profil Andi PangeranPendiri Owners WorldwideOwners WorldwideOwners Worldwide MenduniaOwners Worldwide di Times SquareBrand Lokal Bandung

Share to: