Fakta Menarik Owners Worldwide, Brand Local Bandung Mendunia Gaes

Fakta Menarik Owners Worldwide, Brand Local Bandung Mendunia Gaes

Foto

Kolase Foto dan Fakta Menarik Owner Worldwide, Brand Local Bandung Mendunia (Foto: Instagram @ownersworldwide)


Simak yuk sederet fakta menarik Owners Worldwide, brand local asal Bandung yang berhasil mendunia gaes. 

Owners Worldwide menjadi perhatian publik setelah berhasil terpampang di baliho besar Times Square, New York. Hal tersebut adalah sebuah pembuktian bahwa brand local bisa masuk ke pasar Internasional. 

Owners Worldwide merupakan brand milik Andi Pangeran yang mulai bergerak di bidang fashion sejak tahun 2012 silam gaes. Brand satu ini awalnya hanya salah satu Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang mulai bergerak di Bandung. 

Setelah beberapa tahun begelut di industri fashion, Owners Worldwide akhirnya bisa membuktikan bahwa brand local Indonesia memiliki kualitas dan bisa bersaing di kancah dunia. 

BACA JUGA: 5 Desain Owners Worldwide, Brand Lokal Bandung yang Mendunia di Times Square New York

Ini dia fakta menarik Owners Worldwide, Brand local asal Bandung yang berhasil mendunia gaes. 

Awal mula Owners Worldwide

Owners Worldwide awalnya mulai berkecimpung di industri fashion Tanah Air pada tahun 2012 silam. Saat itu, Owners Worldwide hanya salah satu bagian dari Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). 

Berawal dari UMKM, Owners Worldwide terus mengembangkan bisnisnya di dunia fasion anak muda. Membawa kualitas bagus dengan harga yang ramah di kantong, Owners Worldwide berhasil menjadi brand favorit anak muda. 

Menawarkan beragam design menarik

Owners Worldwide menawarkan beragam item fashion khas anak muda. Dari mulai t-shirt, crowneck, hoodie, celana, jaket, handbag, dan masih banyak lagi. 

Beragam item tersebut memiliki design yang unik dan menarik. Nggak heran kalau banyak anak muda tertarik dengan brand Owners Worldwide karena bisa bikin gaya tambah keren.

BACA JUGA: Dokter Tirta Sering OOTD Pakai Hoodie LGN, Apa Itu?

Mulai bersaing di dunia gaes

Beberapa tahun belakangan dilalui dengan beragam proses dan tantangan bagi Owners Worldwide. Akhirnya, kini Owners Worldwide mulai bersaing di industri fashion dunia. Owners Worldwide merupakan salah satu brand local yang berhsaing di kancah internsional. 

Pemilik Owners Worldwide sendiri percaya bahwa tak ada yang tak mungkin jika kita memiliki tekad dan didukung tim yang solid. 

"Nothing is impossible, ketika kita punya keyakinan dan tekad serta didukung dengan tim yang solid, kita pasti bisa, untuk mencapai apa yang menjadi fokus kita," kata Andi Pangeran. 

BACA JUGA: Profil dan Fakta Menarik Muhammad Sadad, Pemilik Erigo Store yang Sukses Mendunia

Mejeng di baliho Times Square

Brand local Bandung ini makin jadi sorotan setelah menembus pasar internasional dan mejeng di baliho besar Times Square, New York gaes. Menariknya lagi, hal tersebut bertepatan dengan HUT RI 17 Agustus 2021. 

Iklan Owners Worldwide di Times Square seolah menjadi kado membanggakan untuk Indonesia. Owners Worldwide menambah deretan brand lokal yang mempu bersaing di kancah internasional. 

"Siapa yang tidak bangga melihat sebuah karya anak bangsa? Ya kali ini sebuah brand lokal dari Bandung yakni Owners Worldwide menorehkan kebanggaan di mata dunia dan memberikan kado yang sangat spesial untuk Indonesia," ungkap pendiri Owners Worldwide, Andi Pangeran. 

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Hoodie Lokal Terbaik yang Bikin Gaya Kamu Makin Keren, Lengkap Dengan Harganya

Nah itu dia gaes sederet fakta menarik Owners Worldwide, brand local Bandung yang berhasil mendunia gaes. Hal tersebut dibuktikan dengan terpampangnya iklan brand Owners Worldwide di baliho besar Times Square, New York. 




Owners WorldwideOwners Worldwide di Times SquareIklan Owners Worldwide di Times Square New YorkFakta Menarik Owners WorldwideBrand Local Bandung Owners WorldwideBrand Local IndonesiaBrand Local MenduniaOwners Worldwide MenduniaDesign Owners Worldwide

Share to: