Catat Nih! 15 Ucapan Idul Adha 1441 H/2020 yang Cocok Kirim Via Whatsapp

Catat Nih! 15 Ucapan Idul Adha 1441 H/2020 yang Cocok Kirim Via Whatsapp

Foto
Ucapan Idul Adha 1441 (Foto: Istimewa)

Sebentar lagi seluruh umat Islam bakal merayakan hari raya Idul Adha 1441 H/2020 yang jatuh pada hari Jumat 31 juli 2020.

Dirayakan di tengah pandemi, nampaknya lebaran Idul Adha kali ini nggak sama gaes dengan tahun-tahun sebelumnya. Kita terpaksa harus bersilaturahmi dengan keluarga melalui media sosial.

Ngomong-ngomong kalian sudah pada bikin ucapan Idul Adha 1441 H/2020 belum nih? Kalau belum mending cek daftar ucapan Idul Adha 1441 H/2020 yang cocok dikirim via WhatsApp berikut ini:

1. Naik unta untuk pergi haji, berbekal iman serta ketakwaan. Idul Adha adalah waktu untuk berbagi, lambang ukhuwah dan persaudaraan. Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H, mohon maaf lahir dan batin.

2. Satu titik dua koma, kambing cantik untuk qurban ya. Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H. Mohon maaf lahir dan batin.

3. Nada takbir menggema sudah dikumandangkan, sinyal Idul Adha sudah datang mendekat. Semoga ampunan serta barokah dapat kita peroleh, ya. Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H. Taqabbalallahu Minna wa Minkum.

4. Ketulusan hati sering terlukai dengan keegoan. Keikhlasan penghambaan sering tergores dengan keangkuhan. Nabi Ibrahim AS selalu menjadi inspirasi tak bertepi untuk perbaiki diri. Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H, mohon maaf lahir dan batin.

5. Selamat hari Raya Idul Adha. Semoga Allah SWT melimpahkan cinta Nabi Ibrahim AS kepada Allah SWT ke dalam diri kita sampai akhir hayat kita.

6. Berqurbanlah sekecil apapun itu karena bukan Anda atau mereka yang memberi pahala melainkan Allah SWT. Tak perlu mengharapkan balasan dari mereka karena yang Maha Pemurah tahu caranya bagaimana membalas dengan tepat. Selamat Hari Raya Kurban 1441 H, mohon maaf lahir dan batin.

7. Ketulusan hati kerap kali terluka karena ego. Keikhlasan hati kerap kali terkikis karena angkuh.

Pengorbanan Nabi Ibrahim dan kerelaan Nabi Ismail perlu jadi inspirasi untuk kita agar senantiasa memiliki tekad besar untuk menjadi umat yang lebih baik.

Belajarlah dari Ibrahim yang rela mengorbankan anaknya, dan jadilah seperti Ismail yang ikhlas menerima kehendak Allah. Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H, mohon maaf lahir dan batin.

8. Awali hari qurbanmu dengan penuh senyuman dan kebahagiaan layaknya mereka yang bahagia menerima pemberianmu. Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H. Semoga qurban yang dilakukan dipenuhi keberkahan oleh Allah SWT.

9. Mohon maaf lahir dan batin karena lisan dan tangan ini begitu ringannya menyakiti orang lain. Taqabbal Allahu Minna Wa Minkum. Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 H.

10. Kami sekeluarga mohon maaf lahir-batin. Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H. Semoga perjalanan hidup kita semakin mudah dengan rezeki yang cukup dan berkah. Salam untuk keluarga.

11. Hidup adalah timbal balik, apa yang kamu berikan akan kembali, apa yang kamu tanam akan tumbuh dan apa yang kamu qurbankan akan berbuah pahala. Selamat berqurban dan selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 H, serta tidak lupa, mohon maaf lahir dan batin.

12. Di hari penuh makna serta kerinduan untuk saling bertemu dan berkumpul bersama keluarga seperti sekarang, saya ingin mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H. Semoga keberkahan senantiasa menyertai kita semua.

13. Walaupun tahun ini cukup berbeda dengan hari raya sebelumnya, ketika jarak semakin dibatasi namun hati dan keikhlasan tidak terbatas.

Kini saatnya semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT, di hari yang suci ini tak ada salahnya untuk saling menyapa dan memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H, mohon maaf lahir dan bathin.

14. Berbagi itu memberi, memberi adalah menanam, setiap yang kita tanam akan berbuah lebih banyak. Itulah rahasia dan keajaiban memberi dan berbagi. Selamat menyambut Idul Adha 1441 H teman, mohon maaf lahir dan batin.

15. Indahnya kata karena lisan, indahnya taman karena bunga. Indahnya kerabat karena bermaafan, indahnya Lebaran karena kuucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H, mohon maaf lahir dan batin.




Ucapan Idul Adha 1441Idul AdhaIdul Adha 1441 H

Share to: