Biodata Ulin Yusron, Lengkap Umur dan Agama, Influencer yang Jadi Komisaris ITDC

Biodata Ulin Yusron, Lengkap Umur dan Agama, Influencer yang Jadi Komisaris ITDC

Biodata Ulin Yusron, Lengkap Umur dan Agama, Influencer yang Jadi Komisaris ITDC

Biodata Ulin Yusron, Influencer yang Jadi Komisaris ITDC (Foto: Instagram @ulinyusron)


Siapa yang masih belum mengenal seorang influencer yang baru-baru ini diangkat jadi komisaris di ITDC bernama Ulin Yusron. 

Berikut biodata lengkapnya. 

Ulin Yusron merupakan seorang influencer asal Surakarta yang diperkirakan berumur 34 tahun. Dirinya merupakan seorang seniman yang memahami banget apa arti seni gaes. Rambutnya yang panjang pun menjadi ciri khasnya. 

BACA JUGA: Biodata Dede Budhyarto, Lengkap Umur dan Agama, Influencer yang Jadi Komisaris PELNI

Ulin Yusron tidak hanya sebagai seorang influencer, dirinya juga pernah menjadi wartawan sampai tahun 2008. Sehingga ketika dirinya  memasuki ranah politik, dia sudah paham bagaimana cara politik di Indonesia sendiri bekerja. 

Influencer satu ini juga sering mempromosikan tempat-tempat yang keren untuk dijelajahi di Indonesia. Wajar saja jika ia diangkat menjadi komisaris ITDC. Tak dipungkiri juga melalui sosial media, dirinya menyalurkan hobinya dalam seni seperti memberikan foto-foto panorama alam untuk bisa dinikmati oleh para penggemarnya di Indonesia. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai Ulin Yusron, seorang influecer yang menjadi komisaris di ITDC gaes. 

BACA JUGA: Biodata Evan Sanders, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Nino di Ikatan Cinta RCTI

Menjadi influencer dalam pilpres 2019

Ulin Yusron memasuki ranah politik ketika pilpres 2019 dimana panasnya persaingan untuk mendapatkan kursi presiden pada saat itu sangatlah kuat. Dirinya pun harus terus melawan orang-orang yang memberikan citra buruk mengenai Jokowi. 

Cinta banget sama karya seni

Jika kamu melihat perawakannya, pastinya kamu akan langsung mengetahui jika Ulin Yusron sangatlah cinta terhadap sebuah karya seni. Dirinya sangat menjunjung tinggi sebuah karya dimana ia selalu mengunggah dan menyempatkan diri untuk berfoto sembari menikmati karya seni tersebut. 

Suka banget pergi ke tempat alam terbuka

Sebagaimana orang yang lahir dengan jiwa bebas, Ulin Yusron sangatlah suka untuk pergi ke tempat-tempat seperti pantai dan air terjun dimana tempat tersebut memberikan sebuah inspirasi dan kesegaran agar ia dapat berkarya. 

Ternyata Ulin Yusron suka dengan komodo

Berbeda dengan orang-orang yang menyukai hewan seperti anjing atau kucing, Ulin Yusron justru lebih menyukai hewan komodo. Dirinya beberapa kali mengunggah hewan tersebut bahkan sempat berfoto dengan komodo gaes. 

Biodata dan profil

Nama Lengkap: Ulin Ni'am Yusron

Nama Panggilan: Ulin Yusron

Tempat Asal: Surakarta, Jawa Tengah

Umur: 34 Tahun (Belum ada sumber resmi)

Agama: Islam

Pendidikan: Universitas Sebelas Maret (UNS Solo)

Pekerjaan: Pengusaha, Pegiat Sosial Media, Komisaris BUMN ITDC

BACA JUGA: Biodata Caren Delano, Lengkap Umur dan Agama, Host Insert Trans TV yang Disorot




biodata ulin yusronulin yusronagama ulin yusronumur ulin yusron

Share to: