Biodata Caren Delano, Lengkap Umur dan Agama, Host Insert Trans TV yang Disorot

Biodata Caren Delano, Lengkap Umur dan Agama, Host Insert Trans TV yang Disorot

Biodata Caren Delano, Lengkap Umur dan Agama, Host Insert Trans TV yang Disorot

Biodata Caren Delano penata gaya yang juga host Insert Trans TV. (Foto: Instagram @carendelano)


Siapa sih yang gak kenal Caren Delano? Penata gaya (Fashion Stylist) yang juga host Insert Trans TV yang curi perhatian netizen.

Berikut biodatanya.

Caren Delano merupakan seorang penata gaya (fashion stylist) kelahiran Jakarta, 12 April 1980. Pria berusia 40 tahun ini mengawali karirnya ketika lulus dari sekolah desain mode LPTB Susan Budiarjo pada tahun 1999 bersama Barli Asmara, Caren Delano diketahui beragama Kristen gaes.

Setelah lulus dari sekolah mode LPTB Susan Budiarjo, Caren mendirikan brand fashion miliknya dengan nama Caren Rowan Delano. 

Tahun 2004, Caren Delano hijrah ke Amerika Serikat untuk melanjutkan pendidikan Business Management Fashion di Institute of Technology, Now York. Kala itu Caren juga mengambil sejumlah pekerjaan sampingan membiayai hidupnya gaes.

BACA JUGA: Biodata Danilla Riyadi, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Cantik Curi Perhatian

Caren Delano diketahui pernah menjadi penata gaya untuk artis-artis terkenal. Beberapa diantaranya adalah Krisdayanti, Agnez Mo, sampai Nagita Slavina.

Makin penasaran kan dengan sosok Caren Delano? Ini dia nih biodata dan fakta unik Caren Delano, lengkap dengan umur dan agama nya. 

Biodata dan Profil Caren Delano

-Nama lengkap: Caren Rowan Delano

-Tempat asal: Jakarta

-Tanggal lahir: 12 April 1980 

-Umur: 40 Tahun

-Agama: Kristen

-Status: Lajang

-Pendidikan: LPTB Susan Budiarjo 1999, Business Management Fashion di Institute of Technology, Now York

-Pekerjaan: Hairstylish, Fashion Stylist, Artis, Host, Selebriti

-Bisnis: Pengusaha fashion

-Akun Instagram: @carendelano

Pendidikan

Gak sembarangan nih gaes, Caren lulus dair seolah mode MPTB Susan Budiharjo (1999). Gak berhenti sampai di situ aja, ia juga menimba ilmu ke luar negeri lhoh. 

Ia pernah mengambil jurusan Fashion Business and Mechendise di New York's Fashion Institute of Technology pada 2006.  Ia juga merupakan lulusan dari New York University dengan jurusan Luxury Goods. 

Bercita-cita menjadi penata gaya ternama

Caren sudah lama bercita-cita untuk menjadi penata gaya. Salah satu tokoh inspirasinya adalah Rachel Zoe. Menurutnya, jasa penata gaya memang dibutuhkan agar seseorang bisa mendapatkan informasi desainer yang sedang naik daun, gaya yang sedang diminati, termasuk perkembangan dunia fashion. 

Menjadi penata gaya artis

Sosok Caren Delano dikenal sebagai salah satu penata gaya artis-artis terkenal. Sebagai penata gaya, ia dituntut untuk memunculkan karakteristik para artis terkenal tersebut. Dari mulai Chelsea Olivia, Glenn Alinskie, Vino G. Bastian, Marsha Timothy, Krisdayanti, Syahrini, Nagita Slavina, sampai Agnez Mo sudah memakai jasanya. 

Menjadi host Insert Trans TV

Gak cuma jadi penata gaya para artis dan sosialita aja gaes, Caren melebarkan sayapnya menjadi presenter. Ia dipercaya menjadi salah satu presenter di Insert Trans TV. Sebagai presenter Insert, Caren juga tampil istimewa dalam setiap kesempatan. 

BACA JUGA: Biodata Boy William, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Ngobrol sama Tung Desem Waringin

Itulah biodata lengkap agama Caren Delano penata gaya (fashion stylist) kondang yang juga host dari acara Insert Trans TV gaes. Caren merupakan pria kelahiran Jakarta, 12 April 1980 dan lulusan LPTB Susan Budiarjo 1999 seangkatan dengan Barli Asmara.




Caren DelanoBiodata Caren DelanoUmur Caren DelanoAgama Caren DelanoFakta Unik Caren DelanoProfil Caren DelanoHost Insert Trans TV

Share to: