Penayangan Filmnya Ditunda, Salman Khan Rilis Lagu Spesial Idul Fitri Lho

Penayangan Filmnya Ditunda, Salman Khan Rilis Lagu Spesial Idul Fitri Lho

Penayangan Filmnya Ditunda, Salman Khan Rilis Lagu Spesial Idul Fitri Lho

Salman Khan bakal rilis single spesial lebaran gaes


Bintang Bollywood Salman Khan selalu memiliki tradisi di setiap lebaran lho, yaps tradisi tersebut dirinya selalu merilis film terbarunya setiap tahun pada hari Idul Fitri gaes.

Hal itu dikarenakan pandemi corona yang terus mewabah di seluruh dunia, mantan kekasih Katrina Kaif itu tahun ini nggak bisa melanjutkan tradisi tersebut di tahun ini.

Tapi kalian nggak usah khawatir gaes, sebagai penggantinya Salman Khan meluncurkan sebuah lagu spesial Idul Fitri lho untuk mengobati rasa rindu untuk para penggemarnya.

Melansir dari Times of India, Minggu 24 Mei 2020, Salman Khan akan merilis single terbarunya tersebut pada Senin 25 Mei 2020. Meskipun, Salman Khan baru-baru ini diketahui baru saja merilis dua lagu terbarunya, “Pyar Karona” dan “Tere Bina” selama lockdown karena pandemi corona.

Untuk kalian ketahui gaes, tradisi merilis film setiap lebaran itu dilakukan Salman Khan sejak tahun 2009 lho. Sejumlah film yang pernah dirilisnya seperti Wanted, Dabangg, Sultan, Bajrangi Bhaijaan, dan banyak lagi.

Sementara itu, Salman Khan diketahui tertahan di rumah peternakannya di Panvel bersama keluarganya setelah pemerintah India mengumumkan lockdown.




Salman khanLiris laguLebaranIdul Fitri

Share to: