Biodata Jessica Shaina Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Icha Sinetron Butir-butir Pasir di Laut

Biodata Jessica Shaina Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Icha Sinetron Butir-butir Pasir di Laut

Biodata Jessica Shaina Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Icha Sinetron Butir-butir Pasir di Laut

Kolase Foto dan Biodata Jessica Shaina, Pemeran Icha Sinetron Butir-butir Pasir di Laut (Foto: Instagram @jessicashaina)


Berikut biodata Jessica Shaina, pemeran Icha dalam sinetron Butir-butir Pasir di Laut yang berhasil mencuri perhatian publik nih gaes. 

Jessica Shaina merupakan artis kelahiran Bandung, 19 Mei 2004. Gadis cantik satu ini genap berusia 17 tahun dan diketahui memeluk agama Kristen. 

Jessica Shaina mengawali karirnya sebagai seorang model dan bintang iklan. Ia lalu mulai melebarkan sayapnya ke dunia seni peran. Salah satunya adalah ia berperan dalam webseries Kisah Untuk Geri. 

Kini, Jessica Shaina tengah bermain dalam sinetron Butir-butir Pasir di Laut sebagai sosok Icha. Ia beradu akting dengan sejumlah aktris dan aktor terkenal lainnya lho.

BACA JUGA: Biodata Faradina Tika Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Wulan Larasati Sinetron Butir-butir Pasir di Laut

Seperti apa ya sosoknya? Langsung aja simak biodata Jessica Shaina, lengkap agama dan umur yang berhasil kami rangkum untuk kamu. 

Profil dan Biodata Jessica Shaina

Nama lengkap: Jessica Vanessa Shaina

Nama panggilan: Jessica

Nama panggung: Jessica Shaina

Tempat asal: Bandung, Jawa Barat

Tanggal lahir: 19 Mei 2004

Umur: 17 tahun

Agama: Kristen

Pasangan: Belum diketahui

Pekerjaan: Aktris, Model

Akun Instagram: @jessicashainaa

Perjalanan karir Jessica Shaina

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Jessica Shaina mengawali perjalalan karirnya di dunia entertainment pada tahun 2019 lalu. Saat itu ia aktif dan dikenal sebagai seorang menjadi bintang iklan dan model. 

Mulai masuk dunia akting

Jessica Shaina baru mulai merambah ke dunia seni peran setelah sukses di dunia modeling. Salah satu webseries yang berhasil melambungkan namanya adalah webseries Kisah Untuk Geri. 

BACA JUGA: Biodata Yannie Kim Lengkap Agama dan Umur, Ibu Ko Soobin Pemain Drakor Racket Boys

Berakting di Butir-butir Pasir di Laut

Mulai dikenal publik, Jessica Shaina pun mulai mendapat tawaran sinetron lain. Salah satunya adalah sinetron bertajuk Butir-butir Pasir di Laut. 

Bersama sejumlah aktor dan aktris terkenal, Jessica Shaina memainkan karakter Icha dalam sinetron tersebut gaes. 

Suka travelling

Sama seperti kebanyakan orang lainnya, Jessica Shaina ternyata sangat menyukai travelling lho. Ia pun kerap mengunjungi beragam tempat seru, baik dalam maupun luar negeri gaes. 

BACA JUGA: 5 Pesona dan Potret Tampan Emyr Razan, Atlet Basket Pemeran Damar Jendela SMA

Nah itu dia gaes biodata Jessica Shaina yang berhasil kami himpun dari berbagai sumber. Kamu sekarang nggak penasaran lagi kan dengan pemeran Icha dalam sinetron Butir-butir Pasir di Laut ini?




Jessica ShainaBiodata Jessica ShainaAgama Jessica ShainaUmur Jessica ShainaProfil Jessica ShainaAsal Jessica ShainaPemeran Icha Butir-butir Pasir di LautButir-butir Pasir di Laut

Share to: