Prilly Latuconsina Diam-diam Jago Ngedrift, Aksinya Banjir Pujian Gaes

Prilly Latuconsina Diam-diam Jago Ngedrift, Aksinya Banjir Pujian Gaes

Prilly Latuconsina Diam-diam Jago Ngedrift, Aksinya Banjir Pujian Gaes

Kolase foto Prilly Latuconsina, yang diam-diam jago ngedrift (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)


Artis cantik Prilly Latuconsina ternyata diam-diam memiliki hobi yang cukup berbeda dari profesinya sebagai aktris gaes, yaitu mengemudiakan mobil. Tapi bukan mengemudi secara biasa aja, ia juga jago menguasai teknik drift lho gaes. 

BACA JUGA: Biodata Dilla Jaidi, Lengkap Umur, Agama dan Pendidikan Kampus, Adik Fadil Jaidi Nih Gaes

Momen saat aktris kelahiran 15 Oktober 1996 ini melakukan drift dikatahui lewat Instagram pribadinya nya gaes. Belum lama ini ia terlihat mengunggahan video singkatnya yang diambil dari dalam mobil.

Berhasil Melakukan Drift Berkali-kali

Dalam unggahannya, Prilly terlihat ditemani oleh seorang instruktur gaes. Ia pun berhasil melakukan drift berkali-kali lho. 

Gak cuma memperlihatkan suasana dari dalam mobil aja gaes, ia juga memamerkan rekaman yang diambil dari luar mobil tapi dengan jarak lumayan jauh yang memperlihatkan mobil balap yang dikendarinya memutar berkali-kali dengan teknik drift gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Byanca Lauwardi, TikToker Cantik Calon Dokter Gaes

Menunjukkan Ekspresi Puas 

Setelah melakukan drift berkali-kali, Prilly kemudian menunjukkan ekspresi puas sambil tertawa lega kepada instrukturnya dan kearah kamera karena aksinya ini bisa berjalan dengan lancar banget gaes. 

Merupakan Hobi Baru

Prilly rupanya nggak cuma menggunggah video aja gaes, ia juga menambahkan caption sebagai pelengkap unggahannya. Ia mengatakan kalau kegiatannnya dalam video ini merupakan hobi barunya gaes. 

"New hobby. i can be your baby driver 😋 @juragan99xar @akbarrais," tulis Prilly Latuconsina di Instagram pada Senin 15 Maret 2021.  

Aksinya Banjir Pujian dari Netizen

Sontak saja, aksi Prilly ngedrift yang dipamerkan lewat Instagramnya mengundang banyak komentar dari netizen gaes. Hampir semua dari mereka memuji aksi yang dilakukan Prilly saat mengemudikan mobil balap gaes.

BACA JUGA: LINK Download MP3 Prilly Latuconsina ft Andi Rianto - Apa Lagi, Lengkap Lirik dan Video Klip Gaes

"Waaah gilaa sih, kereeen banget 💙 Hobby seorang Prilly dari dulu suka nya yang menantang yaa, gokiiil 💙💙," kata akun @aap_96.

"Wooow kereennn 🔥🔥👏👏😍," tambah akun @suharmiervin.

"NgeDrift ya....wahh saya juga suka😍," sahut akun @iamshaliha.

"Gilaaa. Anjirr keren banget sumpah ... Perfect bgt sih loe ka ya ampunnn 😍," timpal akun @noviadaniyanti.

Wah, gimana nih kalau menurut kamu gaes? 




Prilly LatuconsinaPrilly Latuconsina Jago NgedriftPrilly Latuconsina Ngedrift Mobil BalapHobi Baru Prilly LatuconsinaInstagram Prilly LatuconsinaBerita ArtisBerita Selebriti

Share to: