Fakta dan Profil Byanca Lauwardi, TikToker Cantik Calon Dokter Gaes

Fakta dan Profil Byanca Lauwardi, TikToker Cantik Calon Dokter Gaes

Fakta dan Profil Byanca Lauwardi, TikToker Cantik Calon Dokter Gaes

Kolase Foto, Fakta dan Profil Byanca Lauwardi, TikToker Cantik Calon Dokter (Foto Instagram @byancalau)


Simak yuk fakta dan profil Byanca Lauwardi, TikToker cantik yang menjadi calon dokter berikut ini. 

Nama Byanca Lauwardi kini tengah menjadi perhatian publik. Pasalnya, gadis yang kini berusia 20 tahun itu cukup eksis di TikTok dengan 65 ribu followers dan 200 ribu lebih likes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Gangga Kusuma, Selebgram dan Penyanyi Viral Dengan Lagu Blue Jeans

Melalui akun TikTknya itulah ia kerap engunggah banyak hal menarik tentang dirinya. Dari mulai perjalananya yang tengah menempuh pendidikan di jurusan Kedokteran, dance, dan masih banyak lagi.

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak biodata Byanca Lauwardi, lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini. 

1. Masih berusia 20 tahun lho gaes

Byanca lahir pada 10 Februari 2001. Hal tersebut berarti kini usianya genap mencapai 20 tahun. Meski masih sangat muda, Byanca terus berusaha meraih mimpinya sebagai seorang dokter sekaligus berkarya sebagai seorang TikToker gaes. 

2. Masih kuliah di jurusan Kedokteran

@byancalau

Siapa yang terharu juga denger sound ini?🥺 ##fyp ##foryoupage ##laporkomandan

♬ original sound - lahmangngapasi? - 🖤🥀

Sekedar informasi aja nih gaes. kini Byanca Lauwardi masih berstatus mahasiswa di Fakultas Kedokteran di Universitas Kristen Krida Wacana, Jakarta. 

Gadis berusia 20 tahun itu pun sempat mengunggah IPK terakhirnya di TikTok lho gaes. Dari unggahan tersebut, Byanca nampak lulus di semua mata kuliah semester tiganya.

BACA JUGA: Kenalin JARTEAM TikTok, Geng Hits Beranggotakan Wahyu Kadeo hingga Razor Fathanah

3. Aktif di TikTok sejak 2019

@byancalau

Ini versi failnya, please jangan liat endingnya😭 ##fyp  ##foryoupage

♬ LOTUS FLOWER BOMB x YRN - Michael Napiza

Byanca Lauwardi mulai aktif di TikTok sejak Januari 2019 lalu. Ia mulai mengunggah beragam hal seru seperti dance dengan teman-temannya dan masih banyak lagi. Hingga kini, TikTok miliknya sudah memiliki 65 ribu lebih followers dan 200 ribu lebih likes. 

4. Hits di Instagram

Selain eksis di TikTok, Byanca juga hits di Instagram gaes. Ia kini sudah memiliki 189 ribu followers dan akan terus bertambah.

5. Seorang model juga lho gaes

Selain eksis di TikTok, Byanca Lauwardi juga dikenal sebagai seorang model. Ia pun kerap mengunggah potret saat dirinya berpose melalui Instagram pribadinya. 

6. Berparas cantik dan imut

Byanca Lauwardi memiliki paras yang cantik dan imut. Ia juga punya gaya yang kekinian abis. Nggak heran deh kalau ia memiliki banyak fans. 

7. Menjadi brand ambasador akun lelang

Karena sosoknya yang mencuri perhatian publik, Byanca pun mendapat kesempatan untuk menjadi salah satu Brand Ambasador akun lelang, yakni @lelangbos. 

BACA JUGA: 10 Daftar Biodata Idol KPOP Perempuan Kelahiran Tahun 1998 yang Punya Wajah Manis Abis Gaes

Nah itu dia gaes fakta dan prodil Byanca Lauwardi, TikToker berparas cantik yang akan segera menjadi dokter. Kini ia masih menempuh pendidikan kedokteran di Universitas Kristen Krida Wacana, Jakarta.




Byanca LauwardiBiodata Byanca LauwardiMengenal Byanca LauwardiSosok Byanca LauwardiUmur Byanca LauwardiAgama Byanca LauwardiProfil Byanca LauwardiCalon Dokter Cantik Byanca Lauwardi

Share to: