Fakta Menarik Seses Rapunzel, TikToker Cantik 6 Juta Follower Gaes

Fakta Menarik Seses Rapunzel, TikToker Cantik 6 Juta Follower Gaes

Fakta Menarik Seses Rapunzel, TikToker Cantik 6 Juta Follower Gaes

Fakta Menarik Seses Rapunzel, TikToker Cantik 6 Juta Follower (Foto: Instagram @sesesvana)


Siapa yang sudah kenal Seses Rapunzel? Berikut adalah fakta menarik Seses Rapunzel. 

BACA JUGA: Biodata Ardiansyah, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Jawa Viral 2 Juta Followers

Seses Rapunzel merupakan seorang TikToker cantik dengan 6 juta follower gaes. Dalam TikTonya, ia kerap mengunggah video dance dan tips kecantikan.

Seses Rapunzel juga punya Instagram dengan 1,3 juta follower lho. Mirip dengan TikToknya, ia juga kerap mengunggah potret dirinya dalam beberapa kesempatan. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia nih fakta menarik soal Seses Rapunzel yang berhasil dirangkum oleh KUYOU.id.

Berasal dar Cimahi Bandung 

Seses diketahui berasal dari Kota Kembang, Bandung. Tepatnya dari Cimahi gaes. Ia juga menimba pendidikan SMA di Bandung. Ia menambah deretan mojang Bandung yang kini sukses di dunia sosial media. 

Kata netizen, Seses saat ini berusia 21 tahun gaes

Menurut penelusuran KUYOU.id, Seses Rapunzel kini baru berusia 21 tahun gaes. Hal itu nampak dalam salah satu unggahan Seses dalam Instagram pribadinya. Pada 10 September 2020 lalu, ia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-21.

Doi diketahui beragama Islam gaes

Seses Rapunzel diketahui memeluk agama islam, sama seperti orang tuanya, Dewi Yana dan Ratmansyah Hydra. Ia juga pernah mengunggah potretnya tengah mengenakan hijab. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Novan AS, TikToker Viral 4 Juta Follower Bareng Juy Putri

Memiliki hobi travelling, fotografi dan modelling

Seses Rapunzel ternyata punya beberapa hobi yang juga mendukung karirnya, yakni fotografi dan modelling. Ia juga diketahui suka dengan travelling. Laman Instagram pribadinya pun dipenuhi potret dirinya saat sedang bergaya bak foto model dan saat dirinya travelling. 

Pernah di kontrak oleh Likee sebagai Konten Kreator

Karena konsistensinya membuat konten menarik, Seses Rapunzel pernah dikontrak oleh Likee sebagai salah satu konten kreator. Ia juga pernah datang dalam acara Likee awards yang dihadiri oleh konten kreator lainnya.

Viral di TikTok punya 6,3 juta followers lho

Nama Seses Rapunzel menjadi viral di TikTok karena sering mengunggah beragam tips make up, kecantikan, serta dance yang memukau. Salah satu yang menjadi andalannya adalah dance helikopter gaes. Karena aksinya di TikTok banyak menarik perhatian, kini mojang Bandung ini punya 6,3 juta followers lho.




Seses Rapunzelprofil Seses Rapunzelfakta menarik Seses RapunzelTikToker cantikTikTokViral TikTok

Share to: